infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Wali Kota Banjarbaru Lepas Keberangkatan Offroader dalam Ajang Jack’s Overland Explore South Borneo 2024

Wali Kota Banjarbaru Lepas Keberangkatan Offroader dalam Ajang Jack’s Overland Explore South Borneo 2024

Wali Kota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Ariffin melepas langsung keberangkatan mobil – mobil Offroad dalam ajang Jack’s Overland Explore South Borneo 2024

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru, H.M. Aditya Mufti Ariffin, melepas langsung keberangkatan mobil-mobil offroad dalam ajang Jack’s Overland Explore South Borneo 2024 di lapangan Regas Sungai Ulin pada Sabtu pagi (22/06/2024).

Ajang yang diselenggarakan oleh Jeep Adventure Club Kalimantan Selatan ini akan menempuh jarak sekitar 52 km, dimulai dari lapangan Regas Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru dan berakhir di sekitar air terjun Janda Beranak 3, desa Kiram, Kabupaten Banjar. Selain menjadi ajang unjuk gigi bagi para offroader, kegiatan ini juga dirangkai dengan bakti sosial, bertujuan untuk menunjukkan eksistensi penggiat otomotif dan meningkatkan keakraban, kemampuan, serta pengalaman para offroader di Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Aditya Mufti Ariffin menyatakan bahwa komunitas offroad sangat membantu pemerintah dalam menyampaikan berbagai program dan kegiatan. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat, seperti mengampanyekan anti narkoba, program pemerintah, bakti sosial, dan menjadi contoh baik bagi komunitas lainnya,” tuturnya.

Aditya juga mengingatkan para offroader untuk menjadi pengendara yang cerdas, menaati peraturan, serta menjaga keselamatan dalam berkendara. “Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar, sesuai harapan, dan membawa manfaat bagi kita semua,” ucapnya di akhir sambutannya.

Selain jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan, H. Edy Sudarmadi, dan Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah Kalimantan Selatan, H. Hariyadi. Jack’s Overland Explore South Borneo 2024 merupakan kolaborasi antara Jeep Adventure Club Kalimantan Selatan, IMI Kalimantan Selatan, dan IOF Kalimantan Selatan.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan