infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin SHut Apresiasi Kelanjutan Pembangunan Jembatan Penghubung Pulau laut

Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin SHut Apresiasi Kelanjutan Pembangunan Jembatan Penghubung Pulau laut

Awluddin. S. Hut Ketua Komisi II DPRD Kotabaru

KOTABARU, infobanua.co.id – Awluddin. S. Hut Ketua Komisi II DPRD Kotabaru mengapresiasi Penyampai Gubernur dan Wakil Guber Kalsel tentang lanjutan pembangunan jembatan penghubung Pulau Laut dengan Daratan Kalimantan.

Di konfirmasi sejumlah awak media Awal mengatakan, DPRD khususnya di Komisi II akan mengawal rencana penggelontoran dana baik di tingkat Provinsi hingga Pusat.

Menurut awal” tidak hanya Provinsi dan Kabupaten saja, Pusat pun menganggarkan lewat pemerintahan Pak Prabowo,” kata Awaludin.

Daerah kita ini Kabupaten Kotabaru antinya merupakan gerbangnya IKN (Ibu Kota Nusantara), sehingga infrastruktur jembatan sangat perlu, Kotabaru nanti seperti Tanggerangnya DKI,” tutur Awal.

Untuk dana yang nantinya akan digelontorkan Pemprov Kalsel sebesar Rp 1 triliun, di tahun anggaran 2025.Ini penganggara dari Kabupaten Kotabaru,Tanah Bumbu, Provinsi dan Pusat.

Dikatakannya lebih lanjut, jembatan ini salah satu infrastruktur dapat menunjang peningkatkan perekonomian masyarakat di Kotabaru,” pungkasnya. (JL).

Bagikan:

Iklan