infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Polres Kotabaru Gelar Ajangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Polres Kotabaru Gelar Ajangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. , Wakapolres KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru Ny. Fatriranil Rusdi beserta staf dan para PJU Polres Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Polres Kotabaru menggelar kegiatan Anjangsana kepada Warakauri dan Purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Kotabaru, senin (24/6/2024). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan tersebut ikut hadir Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. , Wakapolres KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru Ny. Fatriranil Rusdi beserta staf dan para PJU Polres Kotabaru.

Adapun sasaran Anjangsana yakni kediaman ketua purnawirawan Polri KOMPOL (Purn) Supriyadi di Jl. Mega Indah, AKP (Purn) Sumpeno di Desa Gunung Ulin, KOMPOL Rosadi (Purn) di Desa Stagen dan AIPTU (Purn) Dadang Setyawan

Rombongan Kapolres Kotabaru juga mengunjungi rumah anggota seksi keuangan Polres Kotabaru BRIPKA CHOIRI yang Bhayangkarinya sedang sakit.

Kapolres mengatakan, bahwa sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, menggelar kegiatan Anjangsana kepada Warakauri dan Purnawirawan Polri.

“Meskipun mereka para purnawirawan Polri sudah tidak berdinas lagi di institusi Kepolisian ini tapi jasa-jasanya semasa mereka bertugas tentunya tidak akan kami lupakan serta kepada para Warakauri ataupun yang ditinggal meninggal suami-suaminya kegiatan ini setidaknya merupakan wujud kepedulian kami,” ucap Kapolres.

”Wujud kedekatan dan kepedulian kita inilah yang nantinya akan terus kami pupuk sehingga mereka para purnawirawan dan Warakauri ini tetap merupakan keluarga besar Polres Kotabaru juga,” ujarnya.

Dalam kegiatan Anjangsana, Polres Kotabaru, memberikan sedikit bantuan yang diterima oleh Warakauri dan Purnawirawan Polri sebagai bentuk kepedulian dan kekeluargaan serta bentuk penghormatan dan apresiasi atas jasa-jasa mereka. (JL).

Bagikan:

Iklan