infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Kotabaru H Maisiarah Bantu Perbaikan Jembatan Rusak Dengan Dana Pribadi

Anggota DPRD Kotabaru H Maisiarah Bantu Perbaikan Jembatan Rusak Dengan Dana Pribadi

KOTABARU, infobanua.co.id – Sempat viral di media sosial, melihat kondisi jembatan penghubung di Desa Tanjung Samalatakan yang memprihatinkan ini, mengundang perhatian anggota DPRD Kotabaru dari Partai Kebangkitan Bangsa, H. Masiarah Amin.

Dimana jembatan tersebut hanya menggunakan penyangga dari batang kayu bakau yang sudah mulai rapuh dan tidak memiliki pagar pengaman.

Dilihat kondisinya jembatan tersebut sangat berbahaya bagi pengguna jalan dan sudah tidak layak untuk di gunakan.

Melihat situasi ini, Anggota DPRD Kotabaru H. Masiarah Amin bersama warga setempat bergerak cepat melakukan perbaikan sementara, meskipun harus menggunakan dana pribadi agar jembatan ini aman dilalui oleh masyarkat.

Langkah cepat kita ambil dulu, dan ini mendesak dan sangat penting mengingat jembatan ini sangat vital bagi kepentingan warga, ” ujar Rahman, seorang warga yang aktif membantu dalam upaya perbaikan jembatan tersebut.

Dengan dukungan dana pribadi dari H. Masiarah Amin dan partisipasi warga setempat, perbaikan sementara dilakukan dengan menambahkan penyangga baru.

Menurut Rahman warga setempat, meskipun jembatan tersebut dapat digunakan sementara oleh kendaraan roda dua dan roda empat, namun menurut dia bahwa struktur kayu sementara ini masih kurang aman dan nyaman untuk dilalui.

Perbaikan ini mendesak karena ada keruntuhan di bawah jembatan. Namun, untuk keamanan dan kenyamanan, dirasa sangat kurang karena jembatan masih berbentuk kayu dan belum permanen,” tambah Rahman.

Warga juga mengucapkan terimakasih kepada H. Masiarah amin atas kepedulian dan bantuannya kepada masyarakat untuk melakukan perbaikan sementara jembatan tersebut. (JL).

Bagikan:

Iklan