infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Harap Pengelolaan Dana BOS Semakin Baik

Harap Pengelolaan Dana BOS Semakin Baik

Bupati Kotim, Halikinnor.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berharap pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tahun ini dan tahun seterusnya semakin baik.

Sebab dirinya menilai hal itu akan berdampak pada perbaikan kualitas layanan pendidikan yang bermuara pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang semakin mumpuni.

“Untuk itu Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan setempat juga mengalokasikan anggaran pendamping BOS pusat atau reguler berupa anggaran BOS daerah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kotim,” ujarnya.

Dilanjutkannya saat ini dengan adanya kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan yang sangat cepat serta disertai dengan perubahan pola pikir dan pola hidup masyarakat diperlukan juga percepatan untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan itu.

Dirinya berpesan kepada para pendidik untuk terus meningkatkan kualitas diri ,mengasah kemampuan diri sehingga dapat memberikan pelayanan dan pendidikan kepada peserta didik di setiap satuan pendidikannya. Zainal.

Bagikan:

Iklan