infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Sambut Presiden, Bupati Pinta Perangkat Daerah Pasang Umbul-Umbul

Sambut Presiden, Bupati Pinta Perangkat Daerah Pasang Umbul-Umbul

Kantor pemerintahan pasang umbul umbul.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur untuk memasang spanduk baliho dan umbul-umbul ucapan selamat datang baik di kantor dan lingkungan kantor masing-masing.

Hal itu dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongan yang dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Kotawaringin Timur pada Rabu 26 Juni 2024.

Pemasangan atribut penyambutan kedatangan tersebut menurut Halikinnor juga dilakukan di lingkungan wilayah administrasi Kecamatan yang dinilai strategis sepanjang Jalan Tjilik Riwut , kawasan Bandara Haji Asan Sampit , jalan Samekto ,Jalan A Yani dan Jalan HM Arsyad, Jalan Iskandar Komplek Pusat Perbelanjaan Mentaya serta kawasan Sentral perekonomian di wilayah Kota Sampit.

“Ini dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden. Dan tentunya Kotim sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk untuk lokasi yang menjadi kunjungan saat di Kotim,” ujarnya.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba di Kota Sampit pukul 08.20 WIB Rabu (26/6/2024) dan langsung menuju Pasar PPM Sampit untuk menghadiri penyerahan bantuan modal kerja. Setelah itu jadwal Presiden bergeser ke Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang untuk meninjau program bantuan pompa air di wilayah itu. Zainal.

Bagikan:

Iklan