infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur 250 Kontingen Pesparawi Asal Kotim Siap Rebut Juara

250 Kontingen Pesparawi Asal Kotim Siap Rebut Juara

Bupati Kotim,Halikinnor ketika pelepasan kontingen Pesparawi asal Kotim.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Sebanyak 250 orang kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan mengikuti kegiatan pesparawi ke 17 tingkat provinsi Kalteng yang dipusatkan di Kabupaten Pulang Pisau.
Pelepasan kontingen Pesparawi tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, yang dihadiri Wakil Bupati Kotim Irawati dan beberapa kepala SOPD di lingkup Pemkab Kotim.

Bupati Kotim Halikinnor dalam kesempatan itu berpesan kepada semua peserta untuk menjaga fisik dan kesehatan supaya bisa tampil prima saat pelaksanaan pesparawi. Kemudian ia juga mengharapkan hasil yang baik dapat tercapai pada ajang itu meski tidak hanya hasil juara melainkan meningkatnya persatuan intern dan ekstern umat beragama di Kalteng.

“Saya berharap semua dapat memberikan tampilan yang terbaik, bawa nama baik Kotim harum disana, dan semoga Kotim bisa meraih juara,” doanya.
Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kotim Diana Setiawan menambahkan pada kegiatan itu Kotim akan mengikuti 12 kategori yang dilombakan.

Dirinya mengaku semua peserta sudah dilatih jauh-jauh hari untuk mempersiapkan penampilan pada ajang provinsi ini . Tak tanggung-tanggung pihaknya mendatangkan pelatih khusus dari nasional.

“Kita sudah berlatih sejak lima bulan lalu yakni dimulai dari Februari 2024. Semoga nanti dapat membuahkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan