Categories: Ekonomi

XL Axiata Hadirkan Web XL Center Online Baru Makin Mudah Layanan eSIM hingga Aktifkan Kartu Hangus

Banyak manfaat tambahan yang diberikan layanan XL Center Online, di antaranya pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang di kirimkan ke alamat yang dituju. Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus.

 

 

JAKARTA, 28 JUNI 2024. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen melakukan inovasi layanan dan memberikan kemudahan untuk pelanggan XL dan AXIS. Layanan XL Center Online yang telah ada pun diperbaharui baik dari segi tampilan maupun fitur dan kapasitas yang ada guna menjawab besarnya kebutuhan pelanggan untuk bisa mendapatkan layanan secara online #JadiLebihBaik. Fitur XL Center online kini semakin lengkap seperti layanan di gerai, di antaranya mendaftar eSIM, ganti kartu hilang, aktivasi kartu hangus, pilih nomor cantik, bundling smartphone hingga tracking ticket yang lebih mudah.

 

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Website XL Center Online sangat dibutuhkan pelanggan dan memiliki jutaan pengunjung per tahun, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat Indonesia di luar negeri. Dengan website baru XL Center Online  ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime. Selanjutnya, penambahan fitur akan terus kami lakukan termasuk peningkatan kapasitas dan untuk memudahkan pengalaman pelanggan saat menggunakan website XL Center Online ini.”

 

Banyak manfaat tambahan yang diberikan layanan XL Center Online, di antaranya pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang di kirimkan ke alamat yang dituju. Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus. Cara untuk mengakses XL Center Online sangatlah mudah dengan mengetik www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet dan akan langsung masuk ke web online selama 24 jam.

Saat ini XL Axiata telah memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Pelanggan bisa menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat. Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Rel

infobanua

Recent Posts

Bupati Lepas Ratusan Atlet Popnas Kotim

Sampit, infobanua.co.id - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melepas ratusan pelajar yang akan mengikuti seleksi…

7 jam ago

Syahradi Bersyukur Pemerintah Hadir Bagi Keluarganya Melalui Program JKN

Banjarmasin, infobanua.co.id - Manfaat dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah banyak dirasakan oleh masyarakat,…

7 jam ago

Persiapan Kunjungan Gubernur Kalsel ke Kabupaten HSS dalam Agenda “Turdes Menembus Batas ke-10”

Kandangan, infobanua.co.id - Menjelang kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor dan Ketua TP…

9 jam ago

Pemko Banjarmasin Gelar Sosialisasi Program Kawal Incubator 2024

BANJARMASIN, infobanua.co.id - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Tenaga Kerja (Diskopumker)…

9 jam ago

Dialog Hangat Walikota Banjarbaru dengan Warga Kelurahan Bangkal

BANJARBARU, infobanua.co.id – Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, menggelar dialog yang penuh antusiasme dengan warga…

10 jam ago

Jamaah Haji Dumai Tahun 2024 Tiba, GM Pelindo l Jonathan Ginting Sambut Rombongan

Dumai, infobanua.co.id - Terminal Penumpang PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Kota Dumai beralamat di Jalan Datuk…

10 jam ago