Categories: Daerah

Bupati Rusma Yul Anwar Buka Open Turnamen Sepakbola Painan FC CUP I

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membuka Open Tournamen Sepakbola Painan FC CUP I Tahun 2024 yang bertempat di Stadion H Ilyas Yacoub Rawang Painan, Senin (1/7/2024).

Pembukaan Tournamen Sepakbola ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Suhendri Zainal Hen serta kepala perangkat daerah lainnya.

Sebelum dilaksanakan tendangan perdana tanda dimulainya Open Tournamen Sepakbola oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, penonton dan undangan juga menyaksikan penampilan Marching Band SMP Negeri 1 Painan.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dalam sambutannya mengapresiasi Open Tournamen Sepakbola Painan FC CUP I Tahun 2024 tersebut.

Ia berharap melalui tournamen ini akan lahir atlet sepakbola profesional dan handal untuk bisa berlaga di tournamen yang lebih dan tentunya mengharumkan nama daerah.

Dikatakan, Kabupaten Pesisir Selatan memiliki anak-anak yang menyukai olahraga sepakbola. Mereka sangat berbakat pada olahraga sepakbola. Untuk itu perlu pembinaan dan tournamen agar bakal anak tadi bisa tersalurkan dengan baik.

“Saya minta kepada para pemain mengutamakan sportivitas dalam bertanding. Saya berharap melalui tournamen ini lahir atlet sepakbola yang profesional dan mengharumkan nama daerah, ” harap bupati.

IB

infobanua

Recent Posts

Bupati Lepas Ratusan Atlet Popnas Kotim

Sampit, infobanua.co.id - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melepas ratusan pelajar yang akan mengikuti seleksi…

6 jam ago

Syahradi Bersyukur Pemerintah Hadir Bagi Keluarganya Melalui Program JKN

Banjarmasin, infobanua.co.id - Manfaat dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah banyak dirasakan oleh masyarakat,…

7 jam ago

Persiapan Kunjungan Gubernur Kalsel ke Kabupaten HSS dalam Agenda “Turdes Menembus Batas ke-10”

Kandangan, infobanua.co.id - Menjelang kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor dan Ketua TP…

8 jam ago

Pemko Banjarmasin Gelar Sosialisasi Program Kawal Incubator 2024

BANJARMASIN, infobanua.co.id - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Tenaga Kerja (Diskopumker)…

9 jam ago

Dialog Hangat Walikota Banjarbaru dengan Warga Kelurahan Bangkal

BANJARBARU, infobanua.co.id – Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, menggelar dialog yang penuh antusiasme dengan warga…

10 jam ago

Jamaah Haji Dumai Tahun 2024 Tiba, GM Pelindo l Jonathan Ginting Sambut Rombongan

Dumai, infobanua.co.id - Terminal Penumpang PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Kota Dumai beralamat di Jalan Datuk…

10 jam ago