Categories: Kotawaringin Timur

Delapan Koperasi yang Ikut Andil Dalam Pembangunan Rujab Polsek Parenggean

Sampit, infobanua.co.id – Camat Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Siyono tidak menyangka kalau akan mendapat penghargaan dan Reward atas Prestasi dan Dedikasinya kepada Instansi Kepolisian, Senin (1-7-2024) pada acara HUT Bhayangkara Ke-78 di halaman kantor Polres Kotim.
Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Camat Parenggean, Siyono atas keperduliannya ikut membantu dalam pembangunan Rumah Jabatan Polsek Parenggean. Dalam perbincangannya dengan infobanua Sampit Siyono mengatakan penghargaan yang mereka capai saat ini tidak terlepas dari kerjasama para teman teman terutama delapan Koperasi yang ada dikecamatan Parenggean.

“Saya mengucapkan terima kepada Kapolres Kotim, atas pemberiaan penghargaan ini untuk kecamatan Parenggeang,”ujar Siyono.

Dibalik andilnya pembangunan Rumah Jabatan Polsek Parenggean, ada delapan Koperasi yang mana koperasi ini semuanya bergerak bidang Plasma kebun sawit dan para koperasi ini kompak bahu membahu membangun Rujab Kapolsek Parenggean dengan cara dana gabungan dengan diketua pembangunan Rujab Kapolsek oleh Samudinnor HM.

Infobanua Sampit mencoba mengkorfirmasi ketua pembangunannya Samudinnor melalui telpon selularnya, ia mengatakan bahwa pembangunan Rujab Kapolsek di Parenggean ini sedang berjalan pembangunannya. Samudinnor juga berharap dan mohon doa semua yang terlibat, agar pembangunannya cepat selesai sesuai dengan harapan.

“Ada delapan koperasi yang andil dalam pembangunan ini, Koperasi Tunas Harapan Kel Parenggean, Ela Laya ds Baruanang Miri, Karya Tani ds Mekar Jaya, Sawit Kabuau ds Kabuau, Harapan Makmur ds Bandar Agung, Sumber Alam ds Sumber Makmur, Panca Karya ds Beringin Tunggal Jaya dan Berkat Tehang ds Tehang.” Jelas Samudinnor.

Zainal.

infobanua

Recent Posts

Nanang Rifky dan Galuh Anisa Raih Gelar Juara Pemilihan Nanang Galuh Banjar 2024

Martapura, infobaua.co.id – Sorak-sorai penonton memecah keheningan ketika Nanang Rifky dan Galuh Anisa dinobatkan sebagai…

6 jam ago

Revolusi Industri Hulu Migas Indonesia, Indosat Business Kenalkan Solusi Teknologi Berbasis Kecerdasan Buatan

Jakarta, infobanua.co.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat Business, bersama dengan anak perusahaannya,…

6 jam ago

Bupati Kotim Kukuhkan 162 Kades Dari 186 Desa

Sampit, infobanua.co.id – Pengukuhan 162 kepala desa oleh Bupati Kotim, Halikinnor yang dilaksanakan di halaman…

6 jam ago

Proyek Normalisasi Saluran yang Kerjakan CV Niscala Askara Jaya Mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat

Karawang, infobanua.co.id - Hasil Pekerjaan proyek normalisasi saluran tersier yang dikerjakan pihak CV Niscala Askara…

7 jam ago

Dimana Kebesaran Manusia

oleh: Pribakti B *) Sesungguhnya masyarakat dunia pernah dihentakkan kesadarannya ketika Nagasaki dan Hiroshima dibom…

7 jam ago

Bank Kalsel Dukung Pelestarian Lingkungan dengan Penanaman 8.000 Bibit Mangrove

Banjarmasin, infobanua.co.id – Bank Kalsel menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung pelestarian lingkungan hidup melalui kegiatan…

18 jam ago