infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Eladira Raih gelar S2 Magister Manajemen di Universitas Medan Area dengan IPK 3,93

Eladira Raih gelar S2 Magister Manajemen di Universitas Medan Area dengan IPK 3,93

Eladira Ketua SPK PKN Nasional meraih gelar S2 Magister Manajemen di Universitas Medan Area dengan IPK 3,93.

SERGAI, infobanua.co.id – Eladira Ketua SPK PKN Nasional meraih gelar S2 Magister Manajemen di Universitas Medan Area dengan IPK 3,93.

Dengan nilai terbaik 1 tahun 6 bulan menyelesaikan wisuda tepat waktu dan cepat, Sabtu (29/6) bertempat di Aula UMA I Jalan H. Agus Salim Siregar, Kenangan Baru Kecamatan Tembung Sumatera Utara.

Sebagai tokoh perempuan, Eladira sangat bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu beliau dalam pelaksanaan penelitian tesis sampai selesai di Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai.

Tak lupa, Eladira mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Kepala BKD Sergai Dingin Saragih, dan segala pihak yang membantu.

“Alhamdulillah, terima kasih semua pihak yang membantu hingga sampai selesai penelitian tesis dengan judul pengaruh penerapan penilaian e-Kinerja, Kompetensi, work life balance dan motivasi kerja terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten Sergai.

Ela juga mengucapkan puji syukur karena support dan dukungan sahabat dan keluarga terutama suami dan ibunda tercinta Hj. Rosnani, seorang ibu yang hebat bagi Ela dalam memperjuangkan pentingnya pendidikan selama ini.

Terakhir, Ela berharap dengan gelar MM ini lebih meningkatkan kemampuan diri, terutama mengembangkan pemikiran pemikiran secara optimal dengan perkembanga zaman guna meraih kesuksesan di masa depan.

Ari

Bagikan:

Iklan