infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Kontingen Porseni PGRI Hulu Sungai Selatan Dilepas dengan Harapan Besar

Kontingen Porseni PGRI Hulu Sungai Selatan Dilepas dengan Harapan Besar

Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Muhammad Noor, M.AP., secara resmi melepas kontingen Porseni PGRI Hulu Sungai Selatan yang akan berkompetisi di Kabupaten Tanah Laut.

Kandangan, infobanua.co.id – Dalam suasana semangat dan kebersamaan, bertempat di Gedung Guru PGRI Desa Tibung Raya, Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Muhammad Noor, M.AP., secara resmi melepas kontingen Porseni PGRI Hulu Sungai Selatan yang akan berkompetisi di Kabupaten Tanah Laut. Acara ini diadakan pagi ini dan dihadiri oleh sejumlah pejabat, guru, dan peserta kontingen, Selasa (02/07/2024).

Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan mewakili Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Hermansyah, M.M., dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutan dan dukungan penuh kepada para peserta.

“Selamat jalan untuk bertanding dan semoga sukses. Saya mengucapkan selamat jalan untuk bertanding dan semoga sukses kepada kontingen Porseni PGRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024 dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang kita lepas pada hari ini,” ujar Sekretaris Daerah saat membacakan pesan dari Pj. Bupati.

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan juga menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan para guru yang terpilih untuk mewakili PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan. “Anda semua adalah para guru terbaik di antara para guru terbaik lainnya, yang mendapatkan kesempatan untuk mewakili PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Saya percaya Anda juga akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan juga menekankan pentingnya keikutsertaan dalam kegiatan ini sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, serta menumbuhkembangkan potensi dan prestasi olahraga dan seni para anggota PGRI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Melalui kegiatan ini, mari kita kuatkan komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah kita dengan terus meningkatkan kapasitas dan profesionalitas serta pengabdian bagi masyarakat,” tegasnya.

Beliau juga menekankan pentingnya peran guru dalam kemajuan pendidikan, meskipun teknologi semakin maju. “Betapapun majunya teknologi dengan segala turunannya, sejatinya guru tidak pernah dapat digantikan oleh teknologi. Guru yang mencintai pekerjaan, mengabdikan dirinya bagi kemajuan peserta didik, memperbaiki kualitas diri, dan terus berinovasi adalah guru yang dibutuhkan bagi kemajuan bangsa untuk menciptakan Indonesia unggul. Saya percaya Anda semua anggota PGRI akan dapat menjawab tantangan tersebut baik di masa kini maupun masa yang akan datang,” tutupnya.

Dengan doa dan harapan yang besar, kontingen Porseni PGRI Hulu Sungai Selatan dilepas menuju ajang kompetisi dengan semangat dan tekad untuk membawa pulang prestasi yang membanggakan. Para guru yang tergabung dalam kontingen ini diharapkan dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menjadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi.

Semoga kontingen Porseni PGRI Hulu Sungai Selatan tahun 2024 sukses dalam kompetisi ini dan dapat membawa harum nama Kabupaten Hulu Sungai Selatan di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan