infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Dialog Hangat Walikota Banjarbaru dengan Warga Kelurahan Bangkal

Dialog Hangat Walikota Banjarbaru dengan Warga Kelurahan Bangkal

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin gelar dialog bersama warga Kelurahan Bangkal bertempat di pendopo Bangkal Forest pada Rabu (03/07/24)

BANJARBARU, infobanua.co.id – Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, menggelar dialog yang penuh antusiasme dengan warga Kelurahan Bangkal di Pendopo Bangkal Forest pada Rabu (03/07/24). Acara ini menjadi forum diskusi sekaligus untuk menyampaikan berbagai capaian dan program-program dari Pemerintah Kota Banjarbaru.

Dalam dialog tersebut, warga Kelurahan Bangkal menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Aditya memaparkan beberapa capaian dari berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, termasuk peningkatan signifikan dalam Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“IPM Kota Banjarbaru telah mengalami peningkatan yang signifikan, dari 80,41 pada tahun 2021, naik menjadi 80,82 tahun lalu, dan kini mencapai 81,25. Hal ini tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat dan penurunan angka kemiskinan,” ungkap Aditya.

Walikota Banjarbaru juga menyampaikan target-target yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota, sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta mendukung program-program pemerintah.

Dalam sesi dialog, Asliansyah, salah satu warga Kelurahan Bangkal, menyampaikan apresiasi atas kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Dia berharap program unggulan Pemkot akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kelurahan Bangkal.

Asliansyah juga mengungkapkan harapannya terkait rencana pembangunan Stadion di Bangkal, yakin bahwa pembangunan ini akan mempercepat pertumbuhan ekonomi warga di sana.

Acara audiensi dan dialog ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk menyampaikan informasi seputar Pemerintah Kota Banjarbaru, tetapi juga sebagai langkah untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota dan masyarakat setempat.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan