infobanua.co.id
Beranda Daerah Jamaah Haji Dumai Tahun 2024 Tiba, GM Pelindo l Jonathan Ginting Sambut Rombongan

Jamaah Haji Dumai Tahun 2024 Tiba, GM Pelindo l Jonathan Ginting Sambut Rombongan

Kedatangan rombongan haji asal Kota Dumai tersebut sebanyak total 253 orang dan kepulangan rombongan dari Batam menggunakan kapal laut Fery Dumai Line

Dumai, infobanua.co.id – Terminal Penumpang PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Kota Dumai beralamat di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, kedatangan rombongan haji tahun 2024, Rabu (03/07/2024).

Kedatangan rombongan haji asal Kota Dumai tersebut sebanyak total 253 orang dan kepulangan rombongan dari Batam menggunakan kapal laut Fery Dumai Line, dan sandar di dermaga pukul 14.00 WIB.

Agar arus lalulintas kendaraan di terminal penumpang dan Sepanjang Jln. Yos Sudarso lancar dan tertib, Manajemen Pelindo I Dumai berkoordinasi dengan Satlantas Polres dan Dishub Kota Dumai.

Turut hadir dalam penyambutan jamaah haji, tersebut Wali Kota H Paisal, SKM., MARS.,GM Pelindo I Dumai Jonathan Ginting dan para keluarga jamaah

“Manajemen Pelindo l Dumai berharap agar kepulangan rombongan jamaah haji tahun ini melalui terminal penumpang Pelindo
dapat membawa berkah bagi Kota Dumai umum nya dan keluarga jamaah khusus nya
Selain itu, hal ini juga menjadi informasi kepada masyarakat bahwa Terminal Penumpang Pelindo Dumai siap melayani berbagai kebutuhan masyarakat, termasuk keberangkatan dan rombongan haji kota Dumai,” tutup Jonathan Ginting.

IB

Bagikan:

Iklan