infobanua.co.id
Beranda BANJAR Targetkan Juara Umum, Saidi Mansyur Lepas Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Banjar

Targetkan Juara Umum, Saidi Mansyur Lepas Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Banjar

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Kabupaten Banjar

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Kabupaten Banjar dalam rangka mengikuti Porseni PGRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanah Laut.

Pelepasan kontingen dengan jumlah 102 orang tersebut berlangsung di Mahligai Sultan Adam lantai 2, Martapura, Rabu (3/7/2024) pagi.

Saidi Mansyur mengatakan, sangat mengapresiasi dan bangga kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Banjar yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kontingen Porseni untuk mengikuti lomba.

“Dengan persiapan yang matang, semangat juang yang tinggi dan kekompakan tim, Kontingen PGRI Kabupaten Banjar dapat meraih prestasi yang membanggakan,” harap Saidi.

Kepada seluruh kontingen ia berpesan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap fit selama mengikuti lomba.

“Tunjukkan semangat pantang menyerah dan sportifitas dalam bertanding serta menjalin kerjasama tim dengan baik dan saling mendukung satu sama lain,” pesannya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Banjar Zainal Arifin menjelaskan,  kontingen yang diberangkatkan sebanyak 102 orang terdiri dari atlet, pendamping dan ofisial.

“Jumlah atlet yang mengikuti Porseni PGRI 82 orang dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu bola voli, bulutangkis, tenis meja dan balogo, sedangkan untuk seninya yakni paduan suara, penyanyi solo dan MTQ,” rinci Zainal.

Atlet Porseni lanjut Zainal adalah guru semua jenjang, mulai dari guru TK, SD, SMP dan SMA. Sementara untuk even ini pihaknya menargetkan keluar sebagai juara umum.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan