Categories: SUMATERA UTARA

Gawat,! Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Wilayah Hukum Polsek Firdaus

Sumut, infobanua.co.id – Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil beraksi di wilayah Hukum Polsek Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumut.

Pasalnya, satu unit mobil Toyota Calya warna Silver BK 1104 ZS milik Dani Siregar dikagetkan dengan kondisi kaca mobilnya pecah.

Aksi modus pencurian itu terjadi, saat mobil korban terparkir di salah satu cafe, Kecamatan Sei Rampah, Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Sei Rampah, sekira pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Menurut pengakuan korban, Dani Siregar warga Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, kepada media ini menyebutkan pada saat itu dirinya bersama teman-temannya sedangkan minum kopi dan mobil tersebut itu diparkir persis depan cafe, setelah berniat mau pulang teman lainnya kaget kondisi kaca mobil sudah pecah sebelah kiri bagian jok tengah.

“Mendengar kaca mobil tersebut pecah, aku langsung berlari melihat kondisinya setelah saya periksa barang-barang yang ada didalam mobil ternyata dua tas yang diambil maling, tas tersebut berisikan sejumlah buku rekening. Namun yang lainnya tidak ada yang hilang,”ujarnya.

Dani Siregar pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati memarkirkan kendaraannya apalagi didalamnya ada barang-barang berharga, agar terhindar dari aksi pencurian seperti yang dialaminya.

Informasi dihimpun, pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut belum diketahui bagaimana menjalankan aksinya, karena juga di lokasi cafe itu tidak dilengkapi CCTV serta tidak ada satupun saksi yang melihat di seputar TKP.

Ari

infobanua

Recent Posts

Bank Kalsel dan UPZ Bakti Kolaborasi Percepat Penurunan Stunting di Barito Kuala dan Tapin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Gizi buruk (stunting) merupakan masalah serius yang menghambat pertumbuhan anak-anak dan berdampak…

2 jam ago

XL Axiata Perkuat Jaringan 4G Siap Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh – Sumut

MEDAN, 7 SEPTEMBER 2024. PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan jaringan berkualitas guna…

4 jam ago

Anggota DPRD Kaltara Muhammad Nasir Fokus pada Peningkatan Ekonomi dan Pengawasan Tambang di Nunukan

Nunukan, infobanua.co.id – Baru saja dilantik, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara langsung menggelar…

4 jam ago

Bandar Tramadol dan Eximer Diduga Ada Deal Tangan Dengan Aparat Penegak Hukum Setempat dan Terkoordinir

infobanua, Jakarta - Penjualan obat tipe G golongan HCL diwilayah jl. Raya Penggilingan kecamatan cakung…

4 jam ago

Jakarta Timur Menjadi Aset Bandar Pil Koplo Jenis Tramadol dan Hexymer Diduga Ada Deal Tangan Aparat Penegak Hukum Setempat dan Terkoordinir

infobanua, Jakarta – Penjualan obat tipe G golongan HCL diwilayah kecamatan cakung terorganisir dan diduga…

5 jam ago

Krisis Air Bersih Wilayah Selatan Harus Teratasi

Sampit, infobanua.co.id – Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rudianur minta Pemerintah Daerah harus…

9 jam ago