infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Bupati Kotabaru Serahkan Baksos Saat Aventure Trail 2024 di Desa Sungai Limau Kecamatan Pulau Laut Timur

Bupati Kotabaru Serahkan Baksos Saat Aventure Trail 2024 di Desa Sungai Limau Kecamatan Pulau Laut Timur

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH menyerahkan bantuan berupa paket sembako saat kegiatan AVENTURE TRAIL 2024

Kotabaru, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH menyerahkan bantuan berupa paket sembako saat kegiatan AVENTURE TRAIL 2024 di beberapa desa yang ada di kecamatan Pulaulau Timur. kamis (11/7/2024).

Terpantau media Infobanua.co.id, saat berada di Desa Sungai limau kecamatan Pulaulaut Timur nampak Bupati Kotabaru tersebut membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Sungai limau yang hadir di saat itu.

Orang nomor satu di Banua Saijaan tersebut, saat membagikan paket sembako di dampingi Ketua PKK Kotabaru, Camat Pulaulaut Timur, Kades Sungai limau, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru yang di wakili Kabag Ops Polres Kotabaru serta SKPD Kotabaru lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru menyampaikan rasa kebahagiaannya bisa bertatap muka dan bertemu langsung dengan masyarakat di pulau laut Pulaulaut Timur.

Di sampaikannya, hari ini saat melaksanakan Kegiatan BAKSOS ADVENTURE TRAIL 2024 ada 14 Desa di kecamatan Pulaulaut Timur yang kita singgahi untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat dan termasuk di desa Sungai limau ini.

“Saya berharap semoga paket sembako yang sudah di berikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Kades Sungai limau Akhmad Gazali dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan di Desa Sungai laumau.

Selain itu Kepala Desa Sungai limau tersebut menyampakan rasa terimakasihnya kepada Bupati Kotabaru yang telah sudi datang dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat desa Sungai limau.

“Ia berharap kedatangan Bupati Kotabaru tersebut ke desa Sungai limau akan terulang lagi, agar jalinan silaturahim dengan masyarakat kami akan selalu bertambah erat lagi,” harap Kades Sungai limau. (JL).

Bagikan:

Iklan