infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Jamaah Haji Kloter 14 Kalsel Kembali ke Banua

Jamaah Haji Kloter 14 Kalsel Kembali ke Banua

Jamaah Haji Kloter 14 Kalsel asal Banjarbaru dan Hulu Sungai Selatan(HSS) tiba kembali ke tanah air disambut langsung oleh Sekretaris Daerah kota Banjarbaru Said Abdullah di Asrama Haji
Banjarbaru, infobanua.co.id – Rombongan Jamaah Haji Kloter 14 asal Kalimantan Selatan yang berasal dari Banjarbaru dan Hulu Sungai Selatan (HSS) telah tiba kembali di tanah air. Mereka disambut dengan hangat oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, di Asrama Haji pada Jumat (12/07/24).

Kloter 14 ini terdiri dari 140 Jamaah Haji asal Banjarbaru, 158 Jamaah asal HSS, 5 orang dari Tanah Laut, 2 orang dari Kabupaten Banjar, dan 5 petugas Kloter.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, menyampaikan ucapan selamat datang kembali kepada para jamaah. Ia merasa bersyukur karena seluruh jamaah tiba dalam keadaan sehat dan berhasil melaksanakan ibadah haji dengan baik meskipun cuaca di tanah suci lebih panas dibandingkan musim haji sebelumnya.

Said Abdullah juga mengapresiasi kerja keras seluruh pendamping yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Jamaah Haji Kota Banjarbaru selama di Mekkah dan Madinah. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang dan memohon maaf jika ada kekurangan fasilitas saat pelaksanaan ibadah haji. InsyaAllah, kalian semua menjadi Haji yang Mabrur,” ucapnya.

Sebagai tambahan informasi, pada hari Senin mendatang (15/07/24), jamaah haji asal Banjarbaru dari kloter berikutnya dijadwalkan akan kembali tiba di tanah air.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan