infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Mentawa Baru Ketapang Raih Juara UMUM MTQ Serta Seni Qasidah Tingkat Kabupaten

Mentawa Baru Ketapang Raih Juara UMUM MTQ Serta Seni Qasidah Tingkat Kabupaten

MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur ke-55 di kecamatan MHS Samuda.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pelaksanaan kegiatan Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah ke-55 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur yang diadakan dari tanggal 7 Juli sampai dengan 11 Juli 2024, di kecamatan Mentaya Hilir Selatan-Samuda, tepatnya dilapangan Persada Samuda dari awal pelaksanaan dan akhir berjalan lancar.

Sebelum acara penutupan MTQ dan lomba Festival Seni Qasidah, dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Kotawaringin Timur, membacakan para juara yang mengikuti MTQ dan festival Seni Qasidah untuk juara umum di antaranya, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang juara I umum pada MTQ ke-55, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan juara II Umum dan Kecamatan Pulau Hanaut juara III umum.

Sedangkan untuk Lomba Festival Seni Qasidah adalah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Juara Umum, Kecamatan Mentaya Selatan Peringkat I, Kecamatan Baamang Peringkat II dan Kecamatan Cempaga Peringkat III.

Camat Baamang Sufiansyah Ketika dibincangi infobanua Sampit terkait juara peringkat II pada kegiatan lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur di Mentaya Hilir Selatan ke-55 mengatakan cukup merasa bangga dan mereka harus lebih banyak lagi berlatih dengan pengalaman ini.

“Saya pribadi sudah merasa bersyukur dengan mendapat peringkat II lomba Festival Seni Qasidah itu,ini adalah pengalaman Dimana ada kekurangan.”Ucapnya.

Ditempat terpisah camat MB Ketapang, Irpansyah ketika mendengar diumumkannya mendapat juara umum pada MTQ dan lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur dikecamatan Mentaya Hilir Selatan ke-55 mengatakan secara pribadi ia menyampaikan kepada semua kafilah terima kasihnya telah membawa nama baik kecamatan MB Ketapang menjadi Juara umum dan semoga kedepannya Kembali kecamatan MB Ketapang di MTQ Tingkat Provinsi Kembali menjadi Juara Umum.

“Saya sampaikan terima kasih kepada semua kafilah yang telah membawa nama baik kecamatan MB Ketapang.”Kata Irpansyah.

Zainal.

Bagikan:

Iklan