infobanua.co.id
Beranda KALTIM Penajam Paser Utara Gelar Turnamen Sekaligus Grand Opening Tho Pole’s Futsal Wujudkan Mimpi Anak Penajam

Gelar Turnamen Sekaligus Grand Opening Tho Pole’s Futsal Wujudkan Mimpi Anak Penajam

PENAJAM, Infobanua.co.id, — Tho Pole’s Futsal membuka Open Turnamen Tho Pole’s Cup 2024. Kegiatan ini sekaligus menggelar grand opening Lapangan Tho Pole’s futsal di Kabupten Penajam Paser Utara (PPU). dengan mengangkat tema tagline “_New Faces & New Experinces_”, Tho Pole’s futsal siap wujudkan mimpi anak muda penajam.

Saat ditemui Manajer Tho Pole’s Futsal Alfasandi mengatakan, bahwa langkah ini merupakan awal dari turnamen,

“ Kami membuka dengan memakai sistem gugur. turnamen ini InshaAllah akan berlangsung pada 25 – 28 Juli 2024 dan berlokasi di Jalan Provinsi kilometer 4 ( Ex.Star Futsal ),” ungkapnya, Jumat (19/07/2024).

Adapun ketentuan peserta dalam kegiatan tersebut, untuk dapat mengikuti meliputi pemain yang ber-KTP dari luar daerah, dengan batasan 3 pemain dalam setiap tim.

Lanjut pria yang akrab disapa Sandi itu berharap, tournamen ini dapat digelar secara berkelanjutan nanti, sebagai upaya untuk mengakomodir minat dan mengembangkan bakat anak – anak muda Benuo Taka khususnya pada bidang olahraga futsal.

Selain itu Ia mengingingkan, kepada seluruh stake holder terkait untuk bisa bersinergi, secara bersama dalam memperjuangkan mimpi putra – putri muda Penajam Paser Utara.

“ Kami juga berharap pada pemerintah untuk sama mengembangkan potensi olahrga anak-anak kita di PPU,” beber Sandi.

Tidak hanya itu secara garis besar Tho Pole’s Futsal menjadi salah satu wadah pembinaan dan latihan bagi atlet,
agar bisa mengembangkan bakat dan skill para pemain yang kita punya sekaligus dapat memupuk bibit – bibit pemain masa depan. (sr/*ib)

Bagikan:

Iklan