infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Kondusifitas Kamtibmas Musi Banyuasin Diminta Terus Dijaga

Kondusifitas Kamtibmas Musi Banyuasin Diminta Terus Dijaga

MUSI BANYUASIN.- Dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI – Polri, Kapolres Muba Akbp. Listiyono Dwi Nugroho SIK. MH. yang baru satu Minggu menjabat sebagai Kapolres Muba, menyambangi Makodim 0401/Muba pada hari Jumat (19/07/2024).

Turut hadir mendampingi Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif. SH. SIK. dan para pejabat utama Polres Muba, yang diterima langsung oleh Dandim 0401/Muba Letkol Inf. Erry Dwianto S.Psi. M.Han.

Kapolres Muba menyampaikan Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan, termasuk juga dengan instansi pemerintah lainnya guna menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Musi Banyuasin ini, terlebih kedepan sebentar lagi akan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah serentak.

Kita semua harus selalu bersinergi, yang dengan bersinergi pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, karena dikerjakan secara bersama-sama. Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Musi Banyuasin, untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Musi banyuasin ini, sehingga Pembangunan dapat terus berjalan, dan cita-cita Muba Sejahtera dapat tercapai. Harap Kapolres. (Apriyansyah).

Bagikan:

Iklan