infobanua.co.id
Beranda Paser Kwarran Tanah Grogot Lakukan Giat Orientasi DKR 2024

Kwarran Tanah Grogot Lakukan Giat Orientasi DKR 2024

Tugas dan Fungsi Dewan Kerja disampaikan oleh Ketua Pusdiklatcab Paser Ka Syahruddin Yahya

infobanus.co.id.Tanah Grogot – Kwartir ranting Tanah Grogot Resmi melakukan giat orientasi DKR, KA Kwarcab Paser Diwakili pengurus kwarcab .Wakil ketua bina muda Ka M Hasanudin.Sabtu /20/07/2024.

Ka ketua Kwarran Tanah Grogot Sumarni Murtisari S.Pd dalam sambutannya menyampaikan motivasi semangat dalam mengikuti orientasi kepada Adik adik Dewan Kerja Ranting .

Harapan ka Sumarni supaya adik adik dapat membangun kerjasama yang baik ,berkolaborasi, Dewan kerja Ranting merupakan partner kerja ,pengurus Kwarran Tanah Grogot, Dewan kerja Ranting setelah mendapat bekal pengetahuan kepramukaan pada orientasi agar kedepannya dapat lebih kreatif dan inovatif paparnya.

Ditempat yang sama mewakili ka Kwarcab Paser ,wakil ketua Bina Muda Ka M Hasanudin menyampaikan permohonan maaf ,di kernakan Ka Ketua ( Kwarcab ) Kwartir cabang Paser tidak bisa hadir ,di kernakan ada kegiatan pemerintahan yang tidak bisa diwakilkan,

Lanjut Hasanudin untuk itu di kegiatan orientasi DKR, ini saya yang mewakilinya , katanya .

Pengurus Dewan Kerja Ranting menurut saya ,hal ini sudah difinitif / resmi sebagai pengurus D K R Kwarran Tanah Grogot.

Dewan Kerja Ranting ,merupakan ujung tombak Kwarran, segala bentuk kegiatan perkemahan Pramuka,  maka akan di kerjakan oleh adik adik di dewan kerja ranting, selama dua hari kegiatan orientasi ini ,adik adik ikuti dengan baik kegiatan orientasi tersebut , jika ada hal hal yang belum diketahui tentang dewan kerja ranting silahkan bertanya dengan Kaka pelatih kalian yaitu kaka andalan di Kwarran .

Dewan Kerja Ranting bersinergi dengan Kwarran untuk itu silahkan dewan kerja ranting mengusulkan berbagai kegiatan, nanti yang memikirkan sumber dana nya adalah kaka di Kwarran ,tidak lama lagi bulan kedepan ada perkemahan wirakarya ( PW ), Daerah, pungkasnya.

Setelah mengakhiri kata sambutan Ka M. Hasanudin mewakili Ka Kwarcab Paser dengan ucapan bismillah hirah manirahim.Membuka dengan resmi Kegiatan Orientasi Dewan Kerja Ranting, Kwartir Ranting ( Kwarran ) Tanah Grogot.

( Red Biro Paser .U M.AM.DDS )

Bagikan:

Iklan