infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijiriah

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijiriah

KOTABARU, infobanua.co.id – Seluruh uamat Islam di penjuru. dunia memeperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijiriah.

Dimana tahun tersebut membuat semua umat Islam di penjuru dunia merayakannya seraya memanjatkan doa agar di berikan katabahan iman dan selalu bertaat kepada sang penciptanya.

Takterketinggalan Pemerintah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan juga turut melaksanakan peringatan tahun baru Islam 1 muharam 1446 Hijiriah 2024.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muklis di momen hari besar Isalam tersebut menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kotabaru.

Ucapan ini disampaikan untuk memperingati awal tahun dalam kalender Hijriyah, yang mana momen penting bagi umat Islam.

Orang nomor satu di DPRD Kotabaru tersebut mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. Semoga tahun baru ini membawa keberkahan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi kita semua,” Ucapnya Sayiri Muklis dalam pesan resminya, Minggu (21/7/2024).

Dalam pesannya Syairi meminta peringatan hari besar umat Islam ini dapat kita jadikan lebih meningkatkan
keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat silaturahmi di antara warga Kotabaru.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk merenungkan kembali nilai-nilai Islam yang mengajarkan kedamaian, persaudaraan, dan kebersamaan.

Sayiri Muklis menyampaikan harapannya agar tahun baru Islam ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat. Ia juga mendoakan agar Kotabaru selalu dalam lindungan Allah SWT. (JL).

Bagikan:

Iklan