infobanua.co.id
Beranda Paser PGRI Cabang Tanah Grogot Raih Juara Umum Porseni ke-V PGRI Kab Paser

PGRI Cabang Tanah Grogot Raih Juara Umum Porseni ke-V PGRI Kab Paser

Paser Belengkong, infobanua.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Cabang Tanah Grogot raih juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni ) ke – V Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Paser telah berakhir hari ini Kamis ,25 Juli 2024.

Jauhari, M.Pd.sebagai ketua PGRI Cabang Tanah Grogot memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pencapaian yang diraih anggota PGRI yang dipimpinnya. Perolehan medali pekan olahraga dan seni ( Porseni ) ke – V PGRI.Kabupaten Paser di Paser Belengkong .22 – 25.Juli 2024.

Perolehan PGRI Cabang Tanah Grogot, medali emas 8, medali perak 1, dan medali perunggu 3.

Lanjut nya Jauhari,S.Pd.M.Pd. berPesan dan berharap kepada seluruh anggota PGRI Cabang Tanah Grogot. Semoga PGRI Cabang Tanah Grogot,selalu dapat merawat ,sportivitas , solidaritas dan soliditas dalam bingkai Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) ,prestasi yang diraih saat ini adalah merupakan salah satu simbol kebersamaan ,kekompakan ,bahwa anggota telah memiliki talenta yang luar biasa dalam bidang olahraga dan seni tentunya kita berharap dapat berimbas pada kemajuan pendidikan di Kabupaten Paser. (Paser MAS ) Paser Maju Adil dan Sejahtra, Pungkasnya.

( Red.Biro Paser. UMDDS.)

Bagikan:

Iklan