infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far Tinjau Pembangunan Mesjid Kapal Pesiar

Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far Tinjau Pembangunan Mesjid Kapal Pesiar

KOTABARU-Infobanua.co.id: Bupati kotabaru H.Sayed ja’far alaydrus S.H meninjau Pembangunan masjid kapal pesiar yang terletak di Kawasan Wisata Siring Laut Kotabaru didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Ja’far, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan kepala SKPD, serta pihak pelaksana pembangunan, kamis (25/7/2024).

Bupati sayed ja’far merasa puas dengan progres Pembangunan yang sudah mencapai 98 persen rampung pembangunannya tersebut.

“kami berharap bahwa di bulan agustus 2024, masjid kapal pesiar ini sudah bisa diresmikan” Ucap sayed ja’far

Bupati Kotabaru juga mengatakan pembangunan Masjid Kapal Pesiar ini diharapkan menjadi ikon baru bagi Kotabaru.

Ia juga menekankan pentingnya menyelesaikan proyek ini tepat waktu dan memastikan kualitas pembangunannya. Selain menjadi tempat ibadah, masjid ini juga diharapkan dapat menarik wisatawan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kotabaru Suprapti Tri Astuti menambahkan, keterlambatan penyelesaian Pembangunan masjid kapal pesiar ini dikarenakan material bangunan masjid tidak ada tersedia di daerah lokal maupun Banjarmasin, sehingga material rata-rata didatangkan dari Surabaya dan Jakarta.

“Itu mungkin prosesnya yang agak lama. Tapi secara aturan diperbolehkan untuk memperpanjang sebelum melewati tahun anggaran 2024” Ungkap Tri Astuti(JL)

Bagikan:

Iklan