infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Jami Iberahim

Pj Bupati HSS Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Jami Iberahim

Tabligh Akbar yang berlangsung di Masjid Jami Iberahim Daha Utara. Acara ini menghadirkan Ustadz Abdul Somad

Kandangan, infobanua.co.id – Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Hermansyah, bersama Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS, Hj. Rusnawati Hermansyah, menghadiri acara Tabligh Akbar yang berlangsung di Masjid Jami Iberahim Daha Utara. Acara ini menghadirkan Ustadz Abdul Somad sebagai penceramah utama, menarik perhatian banyak jemaah dari berbagai kalangan, Jumat (26/07/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati H. Hermansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad beserta rombongan atas kehadiran dan partisipasinya dalam acara tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada Ustadz Abdul Somad dan seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk kesuksesan acara ini,” ujar Pj. Bupati dengan penuh rasa syukur.

Pj. Bupati juga menyampaikan harapan agar kebersamaan yang telah terjalin antara pemerintah daerah dengan berbagai pihak, termasuk para habaib, alim ulama, dan tokoh agama, dapat terus dipertahankan dan diperkuat. “Kita berharap hubungan yang baik ini terus berlanjut, sehingga sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dapat semakin solid,” tambahnya.

Acara Tabligh Akbar ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekda Kabupaten HSS, serta para habaib, alim ulama, kepala OPD, dan berbagai pihak lainnya. Kehadiran mereka menambah kekhidmatan dan kesuksesan acara, yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan