infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi I Desa Kemang

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi I Desa Kemang

MUSI BANYUASIN.- Sempat heboh adanya penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas mengapung di sungai Musi Dusun 1 Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Sabtu (27/07/2024).

Mayat ditemukan oleh seorang warga setempat sekira pukul 08.40 wib, saat sedang memancing ikan di sungai Musi dengan menggunakan perahu, tiba-tiba ada mayat menyembul didekat perahunya, yang kemudian mayat ditarik kepinggir sungai lalu temuan tersebut diberitahukan kepada warga yang lain yang kemudian diteruskan ke Polsek Sanga desa, dan tidak lama kemudian datang personil Polsek yang langsung mengevakuasi mayat dibawa ke Puskesmas ngulak II.

Kapolres Muba Akbp. Listiyono Dwi Nugroho SIK.MH. Melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Nirwan Haryadi SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang mengapung di sungai Musi Dusun 1 Desa Kemang pada pagi tadi, Sabtu (27/07/2024).

Ciri-ciri mayat berbaju kemeja berkerah lengan pendek warna coklat bergaris putih orange dan bercelana panjang warna hitam dan kondisi tubuh setelah dilakukan pemeriksaan luar terdapat luka lecet pada kening sebelah kiri, luka lecet pada lengan bawah sebelah kanan, luka lecet pada siku sebelah belakang dan luka gores pada bibir bawah. Jelasnya.

Melihat kondisi luka yang ada pada mayat tersebut diduga karena luka akibat gesekan atau benturan saat terbawa arus sungai, bukan karena ada unsur kesengajaan oleh orang lain, namun demikian ini hanya dugaan awal dan kami akan terus dalami, termasuk menyelidiki penyebab matinya korban.

Selain itu juga kami menghimbau kepada siapa saja yang mengenali mayat tersebut agar melapor atau memberitahukannya kepada kami, sehingga dapat membantu proses penyelidikan yang sedang kami lakukan. Ungkap Nirwan.

Untuk sementara sambil menunggu penyelidikan terutama identitas dari mayat tersebut, saat ini mayat sudah kami bawa ke RSUD Sekayu yang diletakan di kamar jenazah dan telah dilakukan pengecekan oleh tim Identifikasi satreskrim polres Muba. Tambahnya. (Apriyansyah).

Bagikan:

Iklan