infobanua.co.id
Beranda KALTIM Fokus Wujudkan Visi, Perumdam Batiwakkal Gelar Workshop Manajemen Risiko

Fokus Wujudkan Visi, Perumdam Batiwakkal Gelar Workshop Manajemen Risiko

Penyerahan Buku Hasil Evaluasi Kinerja Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Tahun 2023 oleh Kepala Perwakilan BPKP Kaltim kepada Direktur Perumdam Batiwakkal dengan pencapaian nilai evaluasi kinerja tertinggi di Kalimantan Timur senilai 3,95. Foto (spesial)

BERAU, infobanua.co.id – Dalam menyatukan visi dan tujuan perusahaan, berkisar 70 karyawan dan karyawati Perumdam Batiwakkal berkesempatan mengikuti Workshop Manajemen Risiko, yang digelar di lantai ll gedung pelayanan Perumdam Batiwakkal Berau, Juli 2024, senin kemarin. Berkolaborasi dengan tim BPKP yang langsung dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Timur Dr. Felix Joni Darjoko. Dihadiri Ketua Dewas Perumdam Batiwakkal, Mustakim Suarjana, Kabag Ekonomi Kamaruddin serta Direktur Perusda Bhakti Praja Sultan.

Dr. Felix Joni Darjoko dalam sambutannya memberikan apresiasi atas gagasan Manajemen Perumdam Batiwakkal untuk memberikan pembelajaran kepada pegawainya tentang pentingnya Manajemen Risiko.

Menurut Felix, Kaltim merupakan salahsatu Provinsi yang sangat responsive dalam pembelajaran dan pemberlakuan Manajemen Resiko. “Ini diharapkan dari pelatihan terbangun sinergy positif antara setiap bagian dalam unit kerja untuk sama-sama mewujudkan tujuan perusahaan,” ujarnya.

Direktur Perumdam Batiwakkal Berau Saipul Rahman mengatakan, kali ketiga kegiatan serupa dilaksanakan, setelah sebelumnya ditahun 2021 dan 2022. “Kami sengaja mengadakan di Berau, agar lebih banyak karyawan dan karyawati kami yang dapat ikutserta. Ini juga sebagai salah satu upaya kami bagaimana mengidentifikasi dan merumuskan kemungkinan-kemungkinan risiko, untuk kemudian bersama-sama bersinergi dalam merumuskan langkah apa yang perlu dilakukan,” ungkapnya. (Skf)

Bagikan:

Iklan