infobanua.co.id
Beranda KALTENG SMA Negeri 1 Palangka Raya Rayakan HUT ke-65 dengan Jalan Santai dan Doorprize Menarik

SMA Negeri 1 Palangka Raya Rayakan HUT ke-65 dengan Jalan Santai dan Doorprize Menarik

PALANGKA RAYA, infobanua.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang Ke-65, SMA Negeri 1 Palangka Raya (Smansa) menggelar acara jalan santai pada Rabu (31/7/2024). Acara berlangsung dengan meriah dengan berbagai doorprize, termasuk hadiah utama berupa kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Palangka Raya, Arbusin, saat diwawancarai oleh sejumlah media setelah kegiatan mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat atau jalan santai ini adalah untuk mengumpulkan semua keluarga besar SMA Negeri 1 Palangka Raya, alumni, masyarakat, praktisi pendidikan, dan wartawan.

“ Pada hari ini, Smansa melaksanakan jalan santai. Ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan, silaturahmi dan memperkenalkan bahwa SMA Negeri 1 Palangka Raya kini berusia 65 tahun. Dengan bertambahnya usia sekolah, kita berharap SMA Negeri 1 Palangka Raya semakin berjaya, berkembang, dan menjadi sekolah yang lebih baik lagi,” tutur Arbusin.

Pada kesempatan tersebut, Arbusin juga menyampaikan bahwa SMA Negeri 1 Palangka Raya sekarang telah menjadi Program Sekolah Penggerak (PSP). Selain itu, SMA Negeri 1 Palangka Raya sudah melaksanakan Kurikulum Merdeka. Sebagai informasi, SMA Negeri 1 Palangka Raya telah melaksanakan Kurikulum Merdeka sejak tahun 2021.

“ Dengan semangat kebersamaan dan inovasi pendidikan yang terus berkembang, SMA Negeri 1 Palangka Raya diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kreativitas seluruh warga sekolah, baik peserta didik, guru, karyawan serta alumni serta menjadikan SMA Negeri 1 Palangka Raya semakin berakhlak mulia, berprestasi, inovatif, berbudaya, dan berwawasan lingkungan, untuk menyongsong masa depan yang lebih gemilang,” pungkas Arbusin

Bagikan:

Iklan