infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, PT. PELSART Tambang Kencana Tbk dan PWI Kotabaru Berbagi Kasih kepada Istri Veteran

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, PT. PELSART Tambang Kencana Tbk dan PWI Kotabaru Berbagi Kasih kepada Istri Veteran

Kotabaru, infobanua.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT. PELSART Tambang Kencana Tbk bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru menggelar kegiatan sosial untuk berbagi kasih kepada istri-istri veteran yang telah kehilangan suaminya. Acara tersebut berlangsung di Sekretariat Veteran Kotabaru, yang terletak di Desa Sebatung, Kecamatan Pulau Laut Siram, Kabupaten Kotabaru pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nur Ahsin bersama pengurus dan anggota, Manager CSR PT. PELSART Tambang Kencana Tbk Septamto beserta stafnya, serta Ketua Pengurus Veteran Kabupaten Kotabaru Sunarti dan anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Nur Ahsin menyampaikan, “Kegiatan berbagi paket sembako kepada para istri veteran ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka dalam rangka menyambut HUT RI ke-79. Kami sangat berterima kasih kepada PT. PELSART Tambang Kencana Tbk yang telah bergabung dengan kami dalam kegiatan ini.”

Ahmad menambahkan bahwa kegiatan berbagi sembako ini sudah sering dilaksanakan bersama PT. PELSART Tambang Kencana Tbk, dan kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung masyarakat, khususnya para istri veteran yang telah berjasa dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, Manager CSR PT. PELSART Tambang Kencana Tbk, Septamto, mengatakan, “Kerja sama kami dengan PWI Kotabaru tidak hanya terbatas pada kegiatan sosial seperti pembagian sembako, tetapi juga mencakup kerja sama dalam hal pemberitaan. Kami berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik ini dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.”

Kegiatan berbagi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memberikan dukungan dan penghargaan kepada para pahlawan dan keluarga mereka, serta memperkuat hubungan antara perusahaan dan komunitas setempat. JL

Bagikan:

Iklan