Categories: KOTABARU

Sekda Kotabaru Hadiri Syukuran Dalam Sukses Penyelenggaraan Haji 2024

KOTABARU, infobanua.co.id – Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mewakili Bupati Kotabaru menghadiri kegiatan Kantor Kementrian Agama Kotabaru dalam kegiatan tasyakuran dan do’a bersama atas suksesnya pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 2024, yang berlangsung di Aula Mesjid Miftahul Jannah Kotabaru pada Senin pagi, (12/08/2024).

Bupati Kotabaru melaui Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, menyampaikan, Kegiatan ini merupakan acara tasyakuran dan do’a bersama atas suksesnya penyelenggaraan Haji 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi.

Atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru mengucapkan terimakasih dan bersyukur kepada Allah SWT pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 2024, khususnya Kabupaten Kotabaru terlaksana dengan lancar sejak mulai keberangkatan Jamaah Haji dari Mesjid Agung Husnul Khatimah menuju Tanah Suci Mekkah hingga kembali ke Kabupaten Kotabaru.

“Kementrian Agama Republik Indonesia dan Kementrian Agama Kotabaru yang sudah menyelenggarakan Pelaksanaan Ibadah Haji dengan baik dan ini rasakan semua oleh masyarakat Kotabaru uca, Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Sekretaris Daerah Kotabaru mengatakan dengan semangat mencapai ridho Allah semoga Haji dan Hajjah bisa menjaga kemabruran Hajinya, dengan keimanan kita kepada Allah SWT tentunya untuk bekal kita di akhirat nanti, karena dunia ini makin dikejar makin jauh.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kotabaru Dr. H. Ahmad Kamal, S. HI, M. Ag mengatakan, syukuran ini sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT pelaksanaan Haji Tahun 1445 H/2024 M berjalan dengan sukses, 320 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Kotabaru kembali dengan selamat dan sehat, dan semua mengikuti rangkaian Ibadah Haji sesuai dengan ketentuan dan berjalan dengan baik. Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya Ibadah Haji Tahun ini terselenggara dengan sukses,” pungkasnya.(JL).

infobanua

Recent Posts

Gubernur Kalsel Luncurkan Kurikulum Pelestarian Ekosistem Gambut

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, atau akrab disapa Paman Birin, meresmikan…

8 menit ago

Kalsel Expo 2024: Meriahkan Hari Jadi ke-74 Kalsel dengan Tema “Cinta Babussalam”

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin, secara…

24 menit ago

Bupati Saidi Mansyur Resmikan Kantor Desa Pingaran Ulu, Tingkatkan Infrastruktur dan Partisipasi Masyarakat

MARTAPURA, infobanua.co.id - Bupati Banjar H Saidi Mansyur, didampingi Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas,…

1 jam ago

Banjar Expo 2024 Resmi Dibuka, Dorong Sinergi dan Kolaborasi untuk Kemajuan

MARTAPURA, infobanua.co.id - Bupati Banjar H Saidi Mansyur, bersama Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi…

1 jam ago

Kerja sama XL Axiata Business Solutions dan Quest Motors Terapkan Solusi Digital Untuk Motor Listrik

Melalui solusi digital dari XL Axiata Business Solutions, motor listrik Quest, akan mampu memberikan pengalaman…

2 jam ago

Wali Kota Aditya Terima Penghargaan Green Leadership dari Kementerian LHK

BANJARBARU, infobanua.co.id - Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin, menerima penghargaan bergengsi "Green Leadership…

2 jam ago