Categories: KOTABARU

Bupati Kotabaru Ikuti Jalan Santai Bersama Warga Desa Hilir Muara

KOTABARU, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH melepas dan ikut jalan Santai bersama warga Desa Hilir Muara dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 yang berlangsung di Depan Kantor Desa Hilir Muara pada Minggu pagi (25/04/2024).

Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI selalu disambut dengan berbagai lomba dan kegiatan, salah satunya yang sering dilaksanakan adalah jalan Santai, dimana pada peringatan HUT RI ke-79 masing-masing Desa mengadakan jalan Santai sebagai pengikat kebersamaan serta menggalakkan hidup sehat di masyarakat.

Sebelum jalan Santai warga Desa Hilir Muara Senam Bersama lebih dahulu di Terminal Batu Silira.

Jalan Santai ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua yang sangat antusias merayakan momen tersebut.

Berjalan dengan berbagai pernak pernik unik yang dikenakan oleh peserta, Bahkan penampilan Drum Band SDN 2 Hilir Muara Kotabaru juga turut mengiringi jalan santai.

Dengan semangat yang tinggi, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dan rombongan berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan. Sambil menikmati suasana pagi yang segar, mereka terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan ini. Rute yang dipilih juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menikmati keindahan Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam di waktu pagi sambil berinteraksi langsung bersama warga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebugaraan fisik bersama.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap bisa terus berlanjut.

“Terimakasih sudah pagi-pagi kita bersama-sama berjalan santai pagi, jalan sehat. Mudah-mudahan moment seperti ini bisa terus berlanjut, dan bukan hanya waktu 17 Agustus saja, tetapi saat Hari Jadi Kabupaten Kotabaru juga bisa kita laksanakan,” Ucapnya.

Camat Pulau Laut Sigam Pia Widya Laksmi mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya terhadap antusiasme masyarakat Desa Hilir Muara dalam merayakan hari kemerdekaan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI ke-79, apalagi sangat terlihat antuasias warga dalam mengikuti jalan Santai ini dengan kehadiran Bapak Bupati Kotabaru yang ikut serta jalan Santai,” Ungkapnya.

Disamping itu, Kepala Desa Hilir Muara Usman Pahero mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Kotabaru yang ikut serta jalan Santai bersama warga.

Setelah jalan Santai, peserta yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama 2 buah kulkas, 1 mesin cuci, 1 buah sepeda dan hadiah doorprize menarik lainnya yang telah disediakan oleh panitia. (JL).

infobanua

Recent Posts

Pj Bupati HSS Hadiri Pembukaan Kalsel Expo 2024

Kandangan, infobanua.co.id – Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, AP., M.AP, bersama Pj Ketua…

11 jam ago

MUI Kalsel Terima Kunjungan Tim Monitoring dari Pusat

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Selatan menerima…

11 jam ago

Gubernur Kalsel Luncurkan Kurikulum Pelestarian Ekosistem Gambut

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, atau akrab disapa Paman Birin, meresmikan…

11 jam ago

Kalsel Expo 2024: Meriahkan Hari Jadi ke-74 Kalsel dengan Tema “Cinta Babussalam”

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin, secara…

12 jam ago

Bupati Saidi Mansyur Resmikan Kantor Desa Pingaran Ulu, Tingkatkan Infrastruktur dan Partisipasi Masyarakat

MARTAPURA, infobanua.co.id - Bupati Banjar H Saidi Mansyur, didampingi Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas,…

12 jam ago

Banjar Expo 2024 Resmi Dibuka, Dorong Sinergi dan Kolaborasi untuk Kemajuan

MARTAPURA, infobanua.co.id - Bupati Banjar H Saidi Mansyur, bersama Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi…

13 jam ago