Categories: KALTENG

Jalani Rikkes Tanpa Kendala, Ariantho S Muler Siap Bertarung di Pilkada Bartim

Palangka Raya, infobanua.co.id — Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Dr. Ariantho S. Muler dan H.Ahmadi (ARAH) telah tuntas mengikuti seluruh rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan (rikkes) di RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. Sabtu (31/08/2024).

Sekitar pukul 15.35 WIB, Ariantho keluar dari ruangan dimana rikkes dilakukan dan langsung menyapa awak media yang telah menanti.
Dirinya menyampaikan bahwa secara keseluruhan, hasil dari rikkes yang telah dilakukan dinyatakan baik oleh tim pemeriksa dan pihak RSUD Doris Sylvanus.

“ Dari keseluruhan proses rikkes yang telah dijalani, baik itu pemeriksaan MCU lengkap, test narkoba oleh pihak BNN provinsi Kalteng, test psikologi kejiwaan hingga test wawancara semua berjalan dengan baik, tanpa ada kendala,” tutur Ariantho sambil tersenyum.

Dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak, baik itu KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Bartim, pihak RSUD Doris Sylvanus beserta jajaran dan tim dokter yang memeriksa, pihak keamanan TNI-Polri yang siaga mendampingi dan menjaga lokasi pelaksanaan kegiatan serta seluruh pihak yang telah membantu dan memfasilitasi seluruh peserta rikkes.

Selanjutnya, setelah proses rikkes tentunya akan ada tahapan lanjutan yang harus diikuti oleh dirinya dan pasangannya H.Ahmadi. Terkait hal tersebut, Ariantho mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

“ Untuk tahapan selanjutnya, saya sudah siap dan dalam waktu dekat saya akan segera melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan partai pengusung dan kawan kawan tim ARAH, untuk segera menyusun dan menyiapkan agenda kampanye serta persiapan debat kandidat yang akan menjadi agenda selanjutnya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ariantho juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tamiang Layang (Bartim), pendukung dan simpatisan ARAH agar bersama sama untuk dapat menjaga ketertiban dan kedamaian menjelang pilkada agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta saling menghormati setiap pasangan bacalon bupati dan wakilnya yang bertarung di Pilkada Barito Timur. (Margareth)

infobanua

Recent Posts

Pj Bupati HSS Hadiri Pembukaan Kalsel Expo 2024

Kandangan, infobanua.co.id – Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, AP., M.AP, bersama Pj Ketua…

9 jam ago

MUI Kalsel Terima Kunjungan Tim Monitoring dari Pusat

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Selatan menerima…

9 jam ago

Gubernur Kalsel Luncurkan Kurikulum Pelestarian Ekosistem Gambut

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, atau akrab disapa Paman Birin, meresmikan…

10 jam ago

Kalsel Expo 2024: Meriahkan Hari Jadi ke-74 Kalsel dengan Tema “Cinta Babussalam”

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin, secara…

10 jam ago

Bupati Saidi Mansyur Resmikan Kantor Desa Pingaran Ulu, Tingkatkan Infrastruktur dan Partisipasi Masyarakat

MARTAPURA, infobanua.co.id - Bupati Banjar H Saidi Mansyur, didampingi Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas,…

11 jam ago

Banjar Expo 2024 Resmi Dibuka, Dorong Sinergi dan Kolaborasi untuk Kemajuan

MARTAPURA, infobanua.co.id - Bupati Banjar H Saidi Mansyur, bersama Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi…

11 jam ago