infobanua.co.id
Beranda KALTENG Hadiri Rakedasus, Djarot Ingatkan Kader PDI-P Kal-Teng Satu Suara Untuk Menangkan Pilkada 2024

Hadiri Rakedasus, Djarot Ingatkan Kader PDI-P Kal-Teng Satu Suara Untuk Menangkan Pilkada 2024

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat

Palangka Raya, infobanua.co.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kalteng menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) dan Rapat Koordinasi Bidang Daerah (Rakorbidda) se- Kalteng, yang dilaksanakan di Hotel Best Wastern kota Palangka Raya. Minggu (8/9/2024) siang.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat, yang hadir memimpin dia agenda kegiatan penting tersebut. Hadir pula Bacalon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalteng yang diusung oleh PDI-P yaitu H.Nadalsyah(Koyem) dan Supian Hadi (SHD), ketua DPD PDI-P Arthon S Dohong, Ketua Parpol, pengurus DPC se-Kalteng, kader dan seluruh anggota partai PDI-P se Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Arthon S Dohong mengatakan bahwa Rakerdasus dan Rakorbidda ini merupakan agenda yang sangat penting dimana dalam dua kegiatan ini akan dibahas bagaimana upaya dan program dari DPD PDI-P dalam menghadapi Pemilu 2024.

“ Sesuai dengan surat mandat yang diberikan oleh pengurus PDI-P pusat maka dalam dua agenda penting hari ini yang wajib hadir adalah seluruh DPC di Kalteng, anggota DPRD dan juga calon kepala daerah beserta wakilnya yang diusung oleh PDI-P, hal ini agar seluruh peserta dapat membicarakan dan mengkonsolidasikan terkait strategi pemenangan dengan kader-kader PDI-P ,” tutur Arthon.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat menyampaikan bahwa dilaksanakannya Rakerdasus dan Rakorbidda ini, bertujuan untuk menyiapkan pemimpin dan kader partai PDI-P agar satu komando dan satu suara, dengan tujuan agar dapat memenangkan para pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati di wilayah Kalteng yang diusung PDI-P pada Pilkada serentak 2024, serta untuk menyolidkan barisan partai untuk kemenangan pilkada. (Tha)

Bagikan:

Iklan