infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kedatangan Ustad Abdul Samad, Jamaah Padati Lapangan Sepak Bola 29 Nopember

Kedatangan Ustad Abdul Samad, Jamaah Padati Lapangan Sepak Bola 29 Nopember

Jamaah padati lapangan sepak bola 29 Nopember kota Sampit.

Sampit, infobanua.co.id – Kedatangan penceramah kondang Ustad Abdul Samad, yang biasa dipanggil oleh para Jamaah UAS ini mendapat sambutan luar biasa dari jamaah di kota Sampit. Ternyata jamaah yang datang bukan saja dari Kotim, namun jamaah ini datang dari Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Seruyan, Kabupaten Kasongan dan Kabupaten Kobar, Sabtu (7-9-2024).

Kedatangan Uas ini juga atas undangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, dalam dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dari pantauan infobanua dilapangan para jamaah mulai datang sejak sore dengan membawa keluarga, untuk mencari tempat yang paling dekat dari panggung mendengarkan ceramah UAS.

Ustad Abdul Samad

Jamaah yang hadir dilapangan sepak bola 29 Nopember Sampit ini lebih dari sepuluh ribu Jamaah, hadir dalam acara tersebut Bupati Kotim, Wakil Bupati Kotim, Plh Sekda Kotim, Polres Kotim, Kejaksaan Negeri Kotim dengan serius mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh UAS.

Disela acara ceramah UAS tersebut, infobanua Sampit, sempat berbincang bincang dengan para jamaah yang mengaku dari Kabupaten Seruyan yang mengatakan kalau mereka datang di Sampit ini secara rombongan untuk sekedar mendengarkan ceramah UAS.

“Kami kesini rombongan berangkat dari Seruyan pagi tadi ternyata yang mencintai UAS ini diluar dugaan sampai sampai lapangan sepak bola hampir tidak bisa menampung jamaah.”ungkap Usman yang juga mengatakan mau masuk kelapangan ini saja di jalan beberapa kali macet oleh kendaraan jamaah yang juga ingin mendengarkan ceramah UAS.

Zainal.

Bagikan:

Iklan