Categories: BANJARMASIN

Didampingi CEO Johnlin Group, Muhidin Gelar Nobar Indonesia vs Australia Bersama Relawan Kalsel Bersatu

BANJARMASIN- Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H. Muhidin, mengadakan acara nonton bareng (nobar) gratis untuk masyarakat umum pada Selasa (10/9/2024) malam di Taman Nurul Muhibbin, Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Selasa (10/9/2024) malam.

 

Muhidin hadir dengan mengenakan jersey Timnas berwarna putih, didampingi CEO Johnlin Group, Ghimoyo; Wakil Ketua PAN Kalsel, Afrizaldi; serta Ketua Relawan Kalsel Bersatu, M. Madani Akbar. Mereka tampak akrab berbaur dengan para relawan Muhidin-Hasnur.

 

Selain mendukung Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi Muhidin dengan para generasi muda.

 

Suasana yang biasanya tenang berubah riuh dengan yel-yel dukungan untuk Timnas Indonesia.

 

Muhidin bersama warga tampak antusias mengikuti setiap menit aksi Tim Garuda di lapangan hijau. Kegemarannya terhadap sepak bola pun tampak jelas.

“Ternyata Haji Muhidin suka sepak bola. Ini patut disyukuri, artinya beliau peduli dengan olahraga,” ujar salah satu penonton, Iril.

 

Iril berharap, momen ini bisa menjadi kesempatan bagi Muhidin untuk lebih mendekatkan diri dengan anak muda serta masyarakat pecinta olahraga di Banjarmasin, khususnya di Kalimantan Selatan.

 

Tidak hanya menikmati pertandingan, Wakil Gubernur Kalsel yang dikenal murah senyum itu juga terlihat akrab menyapa para penonton.

 

Acara nobar ini tidak hanya berfungsi sebagai dukungan untuk Timnas Indonesia, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan di kalangan masyarakat.

 

“Tetap dukung Indonesia. Meskipun Australia kuat, kita tetap pegang Indonesia,” kata Muhidin singkat saat menyapa para penonton.

 

rel

infobanua

Recent Posts

Telkomsel Operator Pertama Hadirkan Jaringan Broadband Semangat Mendorong Kemajuan Desa Kuala Lupak Kabupaten Barito Kuala

  Hingga saat ini Telkomsel telah menghadirkan lebih dari 6.900 BTS di seluruh wilayah Provinsi…

14 menit ago

Dukungan Penuh dari Pendeta Nunukan untuk Pasangan Calon Gubernur Kaltara

NUNUKAN, infobanua.co.id – Ketua Tim Relawan Perbatasan Ziap, dalam acara sosialisasi calon Gubernur pasangan Zainal Paliwang…

20 menit ago

Kalapas Bersama Jajaran Keamanan Tinjau Pekerjaan Pembuatan Pagar Pembatas Tambahan

Sampit, infobanua.co.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kanwil Kemenkumham Kalteng, Meldy Putera didampingi…

26 menit ago

Lampu PJU Rumah Susun Sewa, Jalan Wengga Metropolitan Banyak Padam

Sampit, infobanua.co.id – Kekwatiran salah satu anggota DPRD Kotim, Rambat ketika melihat PJU di Jalan…

34 menit ago

Anggota Dewan Minta Penempatan Pimpinan SOPD, Harus di Sesuaikan Ahli Di Bidangnya

Sampit, infobanua.co.id – Anggota dewan terpilih dari partai Gerindra dari Dapil I Mentawa Baru Ketapang,…

43 menit ago

Wali Kota Banjarbaru Tinjau Proyek Peningkatan Sungai, Membangun Lingkungan yang Lebih Aman

Banjarbaru, infobanua.co.id – Dalam upaya mengurangi risiko bencana banjir, Pemko Banjarbaru aktif melakukan peningkatan Sungai Kuranji…

1 jam ago