infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pekerjaan Semen Lantai Halaman Lapas Kelas IIB, Mulai Dikerjakan

Pekerjaan Semen Lantai Halaman Lapas Kelas IIB, Mulai Dikerjakan

Kalapas Kelas IIB Sampit, Meldy Sapura.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Lapas Kelas IIB Sampit, mendapatkan bantuan Program Pembangunan Sarana dan Prasarana Aparatur tahun 2024 dari Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur. Bantuan berupa pekerjaan Cor atau Semen Lantai Halaman Depan Lapas Kelas IIB Sampit tersebut sudah mulai dikerjakan, Sabtu (14-09-2024)

Tampak truk bermuatan tanah uruk mulai berdatangan, untuk menimbun halaman depan sebelah kanan kantor lapas Sampit. Beberapa orang pekerja juga tampak meratakan timbunan tanah tersebut sebelum nantinya akan di cor beton. Sebelumnya pengerjaan beberapa orang dari pemborong pekerjaan tersebut melakukan pengukuran di area tersebut di dampingi oleh Kalapas Sampit, Meldy Putera.

Dari ruang kerjanya Kalapas Sampit, Meldy Saputra mengungkapkan bahwa bantuan pekerjaan Cor Lantai halaman tersebut adalah bantuan dari Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur.
“Pada saat menghadap Bupati Kotim beberapa bulan yang lalu saya sempat mengutarakan kepada Bupati perihal halaman depan Lapas sampit yang perlu di cor beton, dan rupanya apa yang saya sampaikan di respon oleh Pemerintah Daerah Kotim, ujar Meldy.

Lebih lanjut Meldy menyampaikan mengenai pekerjaan cor lantai halaman Lapas tersebut sangat berguna sekali karena area tersebut adalah tempat untuk ke pembuangan sampah dari Lapas dan rencananya akan dibuat untuk tempat kegiatan kerja warga binaan berupa pengolahan batako.

Kalapas menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur atas bantuan pembangunan atau pekerjaan cor lantai halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Sampit tersebut

”Terimakasih sekali saya sampaikan kepada pemerintah daerah atas bantuan pekerjaan ini.” kata Meldy.

Zainal.

Bagikan:

Iklan