infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kalapas Bersama Jajaran Keamanan Tinjau Pekerjaan Pembuatan Pagar Pembatas Tambahan

Kalapas Bersama Jajaran Keamanan Tinjau Pekerjaan Pembuatan Pagar Pembatas Tambahan

Kalapas Kelas IIB Sampit, meldy Saputra saat meninjau pekerjaan pembuatan pagar.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kanwil Kemenkumham Kalteng, Meldy Putera didampingi Ka. KPLP, Tamrin Simamora, Kasubsi Keamanan Mathali , dan petugas pengamanantinjau pekerjaan pembuatan pagar pembatas tambahan yang sedang dalam proses pengerjaan. Jum’at, (20-09-2024).

Pekerjaan Pembuatan pagar pembatas tambahan ini dilakukan untuk menambah keamanan dibagian sebelah barat bangunan Lapas yang memang kondisinya agak terlindung karena berada di belakang bangunan klinik dan agak jauh dari pos blok.

Kalapas Sampit, Meldy Putera menjelaskan bahwa penambahan pagar pembatas ini mengikuti intruksi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng pada saat kunjungan ke Lapas Sampit beberapa waktu lalu.
“Pada saat itu Kepala Kantor Wilayah meninjau bagian tersebut beliau memerintahkan untuk membuat pagar pembatas tambahan di area tersebut,beliau juga meminta untuk memasang kawat berduri di beberapa bagian dan itu sudah dilakukan.” jelas Meldy.

Lebih lanjut Meldy menjelaskan apapun petunjuk bapak Kakanwil selama itu untuk kebaikan Lapas Sampit, dirinya sebagai Kalapas Kelas IIB akan berusaha untuk melaksanakan.

Zainal

Bagikan:

Iklan