Categories: Kotawaringin Timur

Kalapas Sampit Memastikan, Klinik Pratama Lapas Sampit Memberikan Pelayanan Terbaik

Sampit, infobanua.co.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, melakukan kontrol rutin kegiatan pengobatan di klinik Pratama Lapas hal itu untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berjalan dengan baik. Jum’at, (21-09-2024).

Saat berada di klinik Pratama Lapas Sampit , Kalapas Sampit, Meldy Putera melihat langsung kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tenaga medis Lapas Sampit kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sedang melakukan kontrol kesehatan di klinik Pratama Lapas Sampit. Proses pemeriksaan kesehatan terhadap WBP tersebut dilakukan oleh dr. Kaharudin selaku dokter yang bertugas di klinik dengan dibantu oleh 2 orang Perawat Lapas.

“Adanya Klinik Pratama Lapas ini memang untuk melayani perawatan kesehatan warga binaan. sudah menjadi tugas kami untuk merawat kesehatan warga binaan Lapas Sampit. Klinik ini melayani perawatan kesehatan warga binaan setiap hari pada jam kerja, namun dalam hal darurat seperti ada warga binaan yang memerlukan rawatan kesehatan di saat saat tertentu atau malam hari dr. Kaharudin siap datang melaksanakan tugasnya,” ungkap Kalapas, Meldy Saputra.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pada WBP ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas hidup Warga Binaan, senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi WBP, serta sebagai bentuk perhatian Lapas Sampit terhadap aspek kesehatan di dalam lembaga pemasyarakatan.
“Komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan maksimal kepada para Warga Binaan,” jelas Meldy.

Zainal.

infobanua

Recent Posts

Ribuan Siswa RA se-kota Palangka Raya Antusias Ikuti Karnaval Kreativitas Budaya Nusantara

Palangka Raya, infobanua.co.id — Kementerian agama (Kemenag) Kota Palangka Raya bersama dengan Ikatan Guru Raudhatul…

57 menit ago

Proyek Peningkatan Jalan Antasari di Nunukan, Meningkatkan Akses dan Kualitas Jalan

Nunukan, infobanua.co.id– Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Utara (PUPR) mengumumkan pelaksanaan proyek strategis nasional berupa…

1 jam ago

Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW, SD Negeri 025 dan Masjid Almukhlisin Gelar Acara Bersama

Tanah Grogot, infobanua.co.id – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar dengan penuh khidmat di SD…

1 jam ago

Bandar Pil Koplo Terungkap di Jl. Kalibaru Timur

Jakarta, infobanua.co.id – Dalam sebuah pengungkapan yang mengejutkan, peredaran obat keras golongan G, khususnya Tramadol…

6 jam ago

Bupati Zairullah Lantik PC Gerakan Pemuda Ansor Kab Tanbu

BATULICIN, infobanua.co.id – Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanah Bumbu. Masa…

6 jam ago

Workshop SAKIP Bupati: Perencanaan Berorientasi Kinerja

BATULICIN, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar membuka secara resmi Workshop Sistem Akuntabilitas Kinerja…

6 jam ago