infobanua.co.id
Beranda KALTENG Balon Bupati Kapuas Erlin Hardi Menambah Semaraknya Pesta Perkawinan di Desa Lahei

Balon Bupati Kapuas Erlin Hardi Menambah Semaraknya Pesta Perkawinan di Desa Lahei

Kuala Kapuas – Kehadiran Bakal Calon Bupati Kapuas Erlin Hardi sebagai tamu undangan pada resepsi perkawinan mempelai Jessy dan Ladi, menyita perhatian warga Desa Lahei Mangkutup Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Kalteng, Minggu (22/9/2024).

Tak hanya membuat suasana semakin meriah, momen sosok Erlin Hardi yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat, disambut antusias warga yang hadir di acara tersebut.

Tak hanya mampu mencuri perhatian, Erlin Hardi juga berhasil mengajak masyarakat larut dalam alunan musik dengan menyumbangkan sebuah lagu diatas panggung.

Dalam kesempatan itu Erlin Hardi juga menyampaikan sejumlah Do’a dan harapannya kepada kedua mempelai.

“Kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah,” kata Erlin Hardi.

Dijelaskannya selain dalam rangka menghadiri undangan resepsi, kedatangannya juga bermaksud untuk menjalin silaturahmi dan sosialisasi ke masyarakat Desa Lahei Mangkutup.

“Kami juga memohon Doa restu dari masyarakat Desa Lahei untuk bersama-sama dapat membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” kata Erlin Hardi yang maju berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Bupati, Alberkat Yadi, pada Pilkada Kapuas 2024.

Ditempat yang sama, seorang ibu yang hadir di acara itu tak dapat menyembunyikan rasa kagumnya.

“Pak Erlin ini memang sosok yang merakyat, tidak canggung untuk datang ke acara seperti ini dan berbaur dengan masyarakat,” ujarnya dengan wajah gembira.(Angga)

Bagikan:

Iklan