Categories: KALTENG

Deklarasi Willy M Yoseph dan Habib Ismail Dihadiri Oleh Simpatisan Dengan Penuh Antusias

Palangka Raya, infobanua.co.id — Pasangan bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah Willy M Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya menggelar deklarasi yang dipusatkan di Ballroom Hotel Aurila jalan A.Donis Samad Palangka Raya, Minggu (22/9/2024) siang.

Hadir dalam Deklarasi tersebut, Willy M Yoseph yang didampingi oleh istri tercinta, hadir pula Ketua Panitia pelaksana Deklarasi Bersama sekaligus Ketua DPD Nasdem kota Palangka Raya Tuty Dau, serta seluruh simpatisan dan pendukung Willy-Habib yang memenuhi Ballroom Hotel Aurila tersebut.

Saat diwawancara oleh awak media seusai kegiatan deklarasi dilaksanakan, Willy mengatakan bahwa Deklarasi menjadi sebuah langkah yang telah diselesaikan. “ Setelah dilaksanakan penetapan oleh pihak KPU pada hari ini, besok kami akan melaksanakan pencabutan nomor undian yang rencananya akan dilaksanakan di KPU Provinsi Kalteng pada pukul 09.00 WIB,” tutur Willy.

Selanjutnya setelah dilaksanakan penentuan nomor urut, Willy-Habib akan bersiap melakukan penyampaian visi dan misi mereka kepada masyarakat melalui kampanye damai yang dilaksanakan selama dua pekan hingga berakhir pada tanggal 25 November mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Tuty Dau menyampaikan bahwa deklarasi ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkenalkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng Willy M Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya yang didukung oleh partai Nasdem, PKB dan PBB.

“ Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah datang dan berkumpul dengan sukarela. Hal ini menandakan dan menunjukan sebuah dukungan yang kuat kepada pasangan Willy- Habib untuk memenangkan di pilkada serentak November mendatang,” pungkas Tuty. (Tha)

infobanua

Recent Posts

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

23 menit ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

31 menit ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

38 menit ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

60 menit ago

Pj Ketua TP PKK HSS Resmikan Pelatihan UP2K untuk Peningkatan Ekonomi Keluarga

Kandangan, infobanua.co.id – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj. Mutia…

1 jam ago

DKUMPP Banjar Gelar Sosialisasi Ekspor untuk Pelaku Usaha Mikro

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar mengadakan sosialisasi…

1 jam ago