infobanua.co.id
Beranda KALTENG Fairid-Zaini Mendapatkan Nomor Urut Dua di Pilkada Serentak 2024

Fairid-Zaini Mendapatkan Nomor Urut Dua di Pilkada Serentak 2024

Calon Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Calon Wakil Walikota Achmad Zaini mendapatkan nomor urut Dua

Palangka Raya, infobanua.co.id — Calon Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Calon Wakil Walikota Achmad Zaini mendapatkan nomor urut Dua saat melaksanakan kegiatan penentuan nomor urut di Pilkada serentak 2024.

Penentuan nomor urut dilaksanakan di KPU Kota Palangka Raya, Senin (23/9/2024) siang. Fairid – Zaini datang ke KPU kota dengan didampingi oleh partai pendukung serta simpatisannya yang penuh semangat mengikuti rangkaian acara pencabutan nomor urut.

Fairid yang juga merupakan Petahana Walikota Palangka Raya sebelumnya yakin dan optimis bahwa nomor urut dua yang di dapatnya saat pengundian merupakan sebuah pertanda baik dan menjadi simbol kemenangan untuk kembali memimpin kota Palangka Raya untuk yang kedua kalinya.

“Insya Allah, ini menjadi sebuah pertanda baik, untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di periode yang kedua dan saya bersama wakil Ahmad Zaini yang mana kami berdua, diusung oleh 14 partai pendukung, yakin dan optimis dapat menang di Pilkada serentak,”pungkas Fairid.

(Tha)

Bagikan:

Iklan