Categories: Daerah

KNPI Dumai Lakukan Musda Ke-IV: Nanda Aulia Rahmat Terpilih Sebagai Ketua Baru

DUMAI, infobanua.co.id – Dalam suasana penuh semangat, KNPI Dumai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di Pendopo Sri Bunga Tanjung, yang bertujuan untuk memilih Ketua DPD KNPI Dumai masa bakti 2024-2026.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Nanda Aulia Rahmat terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Dumai. Dengan visi yang ambisius, Nanda berkomitmen untuk menjadikan KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang Idaman – singkatan dari Inovatif, Dedikatif, Aktif, Mutakhir, Aspiratif, dan Normatif.

“Idaman berarti KNPI tidak hanya akan fokus pada program yang ada, tetapi juga akan berinovasi dengan terobosan baru. Kami akan aktif, menjangkau pemuda-pemudi yang membutuhkan dukungan untuk kemajuan bersama,” ungkap Nanda. Ia menekankan pentingnya adaptasi dengan perkembangan zaman, termasuk memanfaatkan teknologi untuk memperkuat organisasi dan komunikasi.

Nanda juga menambahkan, “KNPI harus menjadi rumah bagi aspirasi pemuda Dumai. Kami akan berpegang pada norma hukum, agama, dan adat, serta menjadi pemuda Pancasila yang beriman dan bertakwa.”

Sebagai bagian dari misinya, Nanda berencana untuk membangun sekretariat baru bagi KNPI Dumai dan mengupayakan insentif dari APBD Dumai 2026 untuk Organisasi Kepemudaan (OKP) yang aktif.

Pernyataan tersebut disambut hangat oleh para peserta, yang memberikan aplaus meriah sebagai dukungan terhadap langkah-langkah inovatif yang akan diambil oleh kepemimpinan baru ini.

(Ria)

infobanua

Recent Posts

Salat Hajat Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat: Tapin Siapkan Diri untuk Kejurnas Rally

RANTAU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar salat hajat bersama ulama, umara, dan tokoh masyarakat…

52 menit ago

Pernyataan Sikap Terhadap Tidak Diakomodirnya Putra-Putri Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran Priode 2024-2029

infobanua, Jakarta - Majelis Adat Dayak Nasional(MADN),Dewan Adat Dayak(DAD) se-Indonesia,dan organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan dengan…

60 menit ago

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

2 jam ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

2 jam ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

3 jam ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

3 jam ago