infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Lakukan Pengecekan Secara Rutin, Saat Penerimaan Bahan Makanan

Lakukan Pengecekan Secara Rutin, Saat Penerimaan Bahan Makanan

Petugas Lapas Sampit melakukan pengecekan penerimaan bahan makanan.

Sampit, infobanua.co.id – Lapas Kelas IIB Sampit, dengan mengutamakan keamanan bersama maka selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan serta kewaspadaan dalam pengawasan dan pengendalian terhadap penerimaan bahan makanan (BAMA). Hal ini dilakukan Lapas Kelas IIB Sampit agar menjamin saat menerima makanan tetap terjaga kualitasnya oleh Warga Binaan Lapas IIB Sampit. Senin, (23-09-2024).

Sebagaimana setiap pagi, petugas Lapas Kelas IIB Sampit, melakukan pengecekan rutin terhadap bahan makanan yang diterima. Pengecekan ini melibatkan beberapa tahap, dimulai dari verifikasi jumlah bahan makanan yang diterima sesuai dengan daftar pengiriman, hingga pemeriksaan keamanan untuk memastikan tidak adanya barang terlarang yang diseludupkan melalui pengiriman bahan makanan tersebut.

“Ini antisipasi saja untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan untuk kita semua,” ujar Kalapas Sampit, Meldy Saputra.

Proses pemeriksaan dilakukan oleh petugas Lapas. Mereka memeriksa setiap item bahan makanan, baik dari segi jumlah maupun kualitasnya. Jika ditemukan adanya ketidaksesuaian atau indikasi barang terlarang, maka barang tersebut akan langsung diamankan dan dilakukan investigasi lebih lanjut.

Zainal.

Bagikan:

Iklan