Categories: Daerah

Kampanye Dialogis Calon Walikota Dumai Paisal: Sambutan Hangat Warga di Jalan Teladan

DUMAI, infobanua.co.id – Calon Walikota Dumai, Paisal, menggelar kampanye dialogis yang penuh semangat di Jalan Teladan, Kelurahan Jaya Mukti, pada Jumat sore (27/09/2024). Kehadirannya disambut dengan antusiasme luar biasa dari warga setempat, menciptakan suasana yang hangat dan akrab.

Ribuan emak-emak berbondong-bondong untuk berswafoto bersama calon petahana, sementara warga lainnya tak ketinggalan berupaya menjabat tangan dan berinteraksi langsung dengan Paisal. Atmosfer kebersamaan dan kegembiraan begitu kental saat Paisal menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat dan relawan yang hadir.

“Alhamdulillah, ini luar biasa. Antusiasme masyarakat sangat mengesankan, dan kami berterima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh ibu dan bapak semua,” ungkap Paisal.

Dalam pemaparannya, Paisal menyoroti keberhasilan program beasiswa berprestasi yang telah dijalankan selama tiga tahun masa kepemimpinannya. Ia menjelaskan, “Dari 300 beasiswa, kini kita berhasil mengalokasikan untuk 1.000 mahasiswa di Dumai, tanpa memandang latar belakang ekonomi. Selama nilai memenuhi syarat, semua berkesempatan. Kami bangga, banyak pelamar memiliki IPK yang sangat baik.”

Tak hanya beasiswa, Paisal juga memaparkan program unggulan di bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. Ia berkomitmen untuk memaksimalkan layanan kesehatan hingga 2026, dengan membangun rumah singgah bagi keluarga pasien rujukan di Pekanbaru. “Insya Allah, jika terpilih kembali, kami akan menganggarkan biaya makan keluarga pasien dan menambah penginapan di Jakarta,” jelasnya.

Lebih jauh, Paisal berencana mendirikan rumah sakit kelas B di daerah pinggiran, seperti Geniot dan Bulu Hala di Kecamatan Sungai Sembilan. “Kami ingin pelayanan kesehatan mudah diakses oleh masyarakat, dan kami bertekad mempekerjakan dokter-dokter spesialis yang merupakan putra-putri terbaik Dumai,” tambahnya.

Usai pertemuan, Paisal kembali dikerumuni warga yang ingin berswafoto dan berbincang. Keterhubungan yang erat antara calon walikota dan masyarakat semakin memperkuat komitmen Paisal untuk melayani dan memajukan Dumai ke arah yang lebih baik.

Ria/IB

infobanua

Recent Posts

Anggota DPRD Kotabaru H Abidin Daeng Mapoji Laksanakan Reses Tahap ll

Kotabaru, infobanua.co.id - Anggota DPRD Kotabaru, Komisi II dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H. Abidin…

27 menit ago

Syahrani Akomodir Aspirasi Warga dalam Reses di Kelumpang Hulu

Kotabaru, infobanua.co.id - Anggota DPRD Kotabaru, Syahrani, melaksanakan reses tahap II di Kecamatan Kelumpang Hulu dengan…

30 menit ago

Lutfi Ali Soroti Tingginya Kecelakaan di Tikungan Menanjak Desa Baharu

Kotabaru, infobanua.co.id - Jalan tanjakan Baharu desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam kembali terjadi…

35 menit ago

Pilihan Tepat untuk Nunukan: Basri-Hanafiah Siap Bawa Perubahan

Nunukan, infobanua.co.id - Kampanye perdana pasangan H. Basri dan H. Hanafiah (BAHAGIA) di Gedung Amalia,…

2 jam ago

Komisiner KPUD Kotim, Tinjau TPS Loksus Pilkada Serentak 2024

Sampit, infobanua.co.id - Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Komisioner KPUD Kab.…

3 jam ago

SMK Muda Kreatif Barabai Gelar LDKPD Fokus Pengelolaan Media Sosial

BARABAI, infobanua.co.id - SMK Muda Kreatif Barabai sukses melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik (LDKPD)…

8 jam ago