infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Kerja Nyata Barisan Relawan Mantili Langsung Tancap Gas Lakukan Roashow Pemenangan Aep – Maslani

Kerja Nyata Barisan Relawan Mantili Langsung Tancap Gas Lakukan Roashow Pemenangan Aep – Maslani

Karawang, infobanua.co.id – Pasca lakukan deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomor urut 2, yaitu H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani, Barisan Relawan Mantili terus melakukan roadshow untuk menguatkan jaringan.

Sebagaimana yang pernah diungkapkan oleh Andri Kurniawan sebagai juru bicara Barisan Relawan Mantili, bahwa relawannya merupakan jaringan sewaktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Tahun 2020.

Bahkan dirinya mengaku, untuk Pilkada Tahun 2024, kami terus memperluas jaringan. “Alhamdulillahnya, jaringan yang lama tetap solid, kemudian ada perluasan jaringan, sebagai bentuk tambahan kekuatan. Karena jejaring Barisan Relawan Mantili tetap terjaga, sebab kami merajut silaturahmi, tidak hanya pada saat ada kebutuhan politik saja,” Sabtu, (28/9/2024).

“Ada pun agenda pada Jum’at, 27 September 2024 kali ini, kami melakukan roadshow kunjungan ke beberapa titik. Agendanya tidak hanya berkunjung silaturahmi biasa, melainkan kami melakukan Bakti Sosial (Baksos) pelayanan kesehatan gratis, bersama Rumah Sehat Kang Haris,” Ujar Andri

“Kami patut bersyukur dan berterima kasih kepada kang Haris selaku owner Rumah Sehat, disela kesibukannya melayani pasien yang datang ke tempat prakteknya. Beliau masih meluangkan waktu untuk memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat yang menjadi titik kunjungan Barisan Relawan Mantili,” Ungkapnya

Masih kata Andri, “Padahal, seperti yang kita ketahui. Keseharuan kang Haris sangat sibuk, bahkan nyaris kewalahan dalam melayani pasien yang datang ke tempat prakteknya. Tapi beliau dengan suka rela mau bergandengan tangan bersama Barisan Relawan Mantili untuk memenangkan Paslon Aep – Maslani,”

“Karena yang mendasari prinsip kami dalam hal Pilkada Karawang, berdasarkan keseriusan pak H. Aep yang hanya dalam waktu singkat beliau menjabat Bupati definitif, selama lebih kurang 9 Bulan terakhir ini, sudah mampu membuktikan kerja nyata dan konkret,” Pungkasnya.

Iswanto/IB

Bagikan:

Iklan