Categories: BANJARMASIN

Raudatul Jannah Raih Penghargaan Tokoh Perempuan Kreatif di IDeaward 2024

JAKARTA, infobanua.co.id – Ketua TP PKK Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah, berhasil meraih penghargaan sebagai Tokoh Perempuan Kreatif dan Berpengaruh pada malam penganugerahan IDeaward 2024 yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, pada Jumat malam (27/9).

IDeaward merupakan ajang penghargaan bergengsi yang menghimpun para pemimpin nasional, tokoh kreatif, dan instansi pemerintahan yang berkomitmen dalam menciptakan masa depan yang lebih baik melalui ide-ide inovatif. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, kepada lima pemenang, termasuk Raudatul Jannah.

Usai menerima penghargaan, Raudatul Jannah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Mari kita terus bergerak dan perkokoh banua maju dengan kekuatan rakyat,” tegasnya.

Dewan Juri IDeaward 2024 yang terdiri dari tokoh-tokoh seperti Andy F. Noya dan Riel Tasmaya menilai Raudatul Jannah sebagai sosok inspiratif dengan kontribusi signifikan di bidang kesehatan, pendidikan, sosial, ekonomi, dan pemberdayaan perempuan. “Inisiatif beliau dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan hidup dan kesehatan layak diapresiasi,” ujar Riel Tasmaya.

Raudatul Jannah juga dikenal sebagai sosok yang berani mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan, semakin memperkuat posisinya sebagai teladan bagi banyak orang.

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhamad Muslim, menyatakan bahwa Raudatul Jannah telah menjadi keyword populer di media, dengan lebih dari 3.700 pemberitaan pada 2024 dan mendapat sentimen positif sebesar 65,67%. “Ini menunjukkan bahwa beliau adalah tokoh berpengaruh yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Banua,” ungkapnya.

Dengan prestasi ini, diharapkan Raudatul Jannah dapat terus menginspirasi ide-ide kreatif dan inovatif demi pembangunan Kalimantan Selatan yang lebih baik.

IB

infobanua

Recent Posts

Inovasi untuk Keberlanjutan XL Axiata Luncurkan Zero Waste Pertama di HUT ke-28

Zero Waste to Landfill bukan hanya sebuah slogan, tetapi merupakan komitmen nyata XL Axiata dalam…

24 menit ago

KKP Apresiasi Polda Lampung Ungkap Penyelundupan Baby Lobster

LAMPUNG, infobanua.co.id – Keberhasilan Ditpolairud Polda Lampung dalam mengungkap penyelundupan benih bening lobster (BBL) atau…

5 jam ago

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 237.305 Benih Lobster di Bintan

BATAM, infobanua.co.id - Tim Gabungan dari Bareskrim Polri, Kanwil DJBC Kepri, dan Lantamal IV Batam…

5 jam ago

Pemkab Pesisir Selatan Bakal Perbaiki Saluran Irigasi di Rawang Gunung Malelo Surantih

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) bakal segera memperbaiki saluran…

5 jam ago

Para Developer Mengikuti Dumai Property Expo 2024 Bersama Pihak Sponsor

Dumai, infobanua.co.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai H Indra Gunawan menjadi Keynote Speaker Talkshow…

5 jam ago

Gubernur Kaltara Berikan Keringanan Penghapusan Sanksi Administrasi PKB dan BBNKB

NUNUKAN, infobanua.co.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) mengumumkan kebijakan penghapusan…

5 jam ago