Categories: Daerah

Sugiyarto Minta Keridhoan Warga untuk Menangkan PAS di Kampanye Bumi Ayu

DUMAI, infobanua.co.id – Calon Wakil Walikota Dumai, Sugiyarto, bersama Calon Walikota Paisal, menggelar kampanye tatap muka yang penuh semangat di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, pada Kamis malam (26/09/2024). Acara ini berlangsung di markas Pemuda Pemenangan Paisan (P3) dan dihadiri ratusan relawan serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Sugiyarto meminta keridhoan dari warga untuk mendukung pasangan PAS. “Saya minta izin, apakah bapak dan ibu ridho untuk memenangkan PAS?” tanyanya dengan semangat. Jawaban serentak “ridho!” dari ratusan hadirin menambah suasana semakin meriah.

Sugiyarto juga menyoroti kemajuan Dumai selama tiga tahun kepemimpinan Paisal. “Kita tahu tantangan besar dihadapi, termasuk dampak dari pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Dumai. Fokus anggaran saat itu terpaksa dialihkan untuk penanganan pandemi,” jelasnya. Ia optimis bahwa dengan dukungan masyarakat, pembangunan Dumai akan semakin baik ke depannya.

Tak hanya membahas visi misi, Sugiyarto juga mengingatkan pentingnya menjaga kesantunan dalam proses kampanye. Ia menekankan kepada relawan dan tim untuk menyampaikan kinerja baik yang telah dilakukan Paisal tanpa mencari-cari kesalahan. “Mari kita ajak masyarakat dan berikan penjelasan yang baik dan santun,” imbuhnya.

Di akhir pertemuan, Sugiyarto meluangkan waktu untuk berswafoto dengan para relawan dan masyarakat yang hadir, memberikan motivasi agar terus bergerak aktif selama masa kampanye yang akan datang. Semangat kebersamaan dan harapan untuk masa depan Dumai yang lebih baik menjadi tema utama dalam acara ini.

Ria/IB

infobanua

Recent Posts

Pilihan Tepat untuk Nunukan: Basri-Hanafiah Siap Bawa Perubahan

Nunukan, infobanua.co.id - Kampanye perdana pasangan H. Basri dan H. Hanafiah (BAHAGIA) di Gedung Amalia,…

17 menit ago

Komisiner KPUD Kotim, Tinjau TPS Loksus Pilkada Serentak 2024

Sampit, infobanua.co.id - Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Komisioner KPUD Kab.…

28 menit ago

SMK Muda Kreatif Barabai Gelar LDKPD Fokus Pengelolaan Media Sosial

BARABAI, infobanua.co.id - SMK Muda Kreatif Barabai sukses melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik (LDKPD)…

6 jam ago

Inovasi untuk Keberlanjutan XL Axiata Luncurkan Zero Waste Pertama di HUT ke-28

Zero Waste to Landfill bukan hanya sebuah slogan, tetapi merupakan komitmen nyata XL Axiata dalam…

7 jam ago

KKP Apresiasi Polda Lampung Ungkap Penyelundupan Baby Lobster

LAMPUNG, infobanua.co.id – Keberhasilan Ditpolairud Polda Lampung dalam mengungkap penyelundupan benih bening lobster (BBL) atau…

11 jam ago

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 237.305 Benih Lobster di Bintan

BATAM, infobanua.co.id - Tim Gabungan dari Bareskrim Polri, Kanwil DJBC Kepri, dan Lantamal IV Batam…

11 jam ago