infobanua.co.id
Beranda Paser Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanah Grogot, Mempererat Silaturahmi dan Ukhuwah

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanah Grogot, Mempererat Silaturahmi dan Ukhuwah

Tanah Grogot, Tana Paser, infobanua.co.id – Dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, H. Fadly Imawan, S.P., M.P., akan mengadakan perayaan di rumahnya yang beralamat di Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo Gang Rawa Sari III.B, RT.04/RW.04, Tanah Grogot. Acara ini akan berlangsung pada malam Minggu, 29 September 2024, pukul 20.00 WITA.

Perayaan Maulid Nabi ini akan diisi dengan tausiyah dari penceramah terkenal, Al-Habib Abdurrahman bin Umar Al-Musawa, LC, M.A., yang datang langsung dari Malaysia. Kehadirannya, bersama para habaib lainnya, diharapkan dapat menambah hikmat dan makna dalam perayaan ini.

Sudirman A., Ketua RT 04/RW 04, menyatakan bahwa kehadiran masyarakat dalam perayaan ini merupakan berkah yang luar biasa. “Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan bersama,” ujarnya.

Sanak Ijonk, pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) bidang Humas, juga menambahkan bahwa H. Fadly Imawan adalah sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat. “Beliau aktif di KBBKT dan memiliki rasa sosial yang tinggi,” kata Ijonk.

Ijonk mengajak masyarakat Kabupaten Paser dan sekitarnya untuk menghadiri perayaan Maulid Nabi yang penuh berkah ini. “Selain memperingati kelahiran Nabi, acara ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat silaturahmi, ukhuwah, dan kebersamaan,” pungkasnya.

(Red Ib Biro Paser)

Bagikan:

Iklan