Categories: KALTENG

ASRI Lakukan Dialog Bersama Mahasiswa, Wujudkan Pembangunan Merata di Kalteng

PALANGKA RAYA, infobanua.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Kalteng Tahun 2025-2030 yaitu Ir.H.Abdul Razak dan Ir.Sri Suwanto menggelar Kampanye Dialogis bersama Mahasiswa di Kota Palangka Raya.Senin (30/9/2024) siang.

Kegiatan dialogis menuju Kalteng AMANAH (Aman, Maju, Adil, Nasionalis, Agamis dan Harmonis) Semakin Maju, Kalteng Sejahtera ini diselenggarakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tambun Bungai jalan A.Yani kota Palangka Raya.

Ketua Tim Kampanye ASRI Muhamad Rizal dalam sambutannya saat mengawali acara menyampaikan bahwa peserta dialogis pada hari ini adalah mahasiswa yang hadir sekitar 300 orang.

“ Kampanye ASRI menggunakan konsep teori dialogis. Dimana kampanye Paslon ini lebih banyak diisi dan dikemas dengan dialog interaktif agar kampanye dapat efektif dan tepat sasaran,” tutur Rizal.

Pada kesempatan tersebut, Razak mengatakan bahwa dalam masa kampanye dirinya bersama dengan Sri Suwanto akan melakukan kampanye damai di 47 titik di Kalteng. “ Pembangunan di Kalteng harus merata, dirinya bersama Sri akan fokus pada infrastruktur dan jalan desa, pelayanan kesehatan serta penguatan ekonomi,” tutur Razak.

Sri Suwanto juga menambahkan pentingnya peningkatan SDM di Kalteng agar lebih berdaya saing. Dirinya juga mengajak anak anak muda untuk dapat berpartisipasi dalam pengembangan UMKM kreatif, mengingat UMKM merupakan salah satu pendorong utama ekonomi daerah. (Tha)

infobanua

Recent Posts

Anggota DPRD Kotabaru H Abidin Daeng Mapoji Laksanakan Reses Tahap ll

Kotabaru, infobanua.co.id - Anggota DPRD Kotabaru, Komisi II dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H. Abidin…

3 jam ago

Syahrani Akomodir Aspirasi Warga dalam Reses di Kelumpang Hulu

Kotabaru, infobanua.co.id - Anggota DPRD Kotabaru, Syahrani, melaksanakan reses tahap II di Kecamatan Kelumpang Hulu dengan…

4 jam ago

Lutfi Ali Soroti Tingginya Kecelakaan di Tikungan Menanjak Desa Baharu

Kotabaru, infobanua.co.id - Jalan tanjakan Baharu desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam kembali terjadi…

4 jam ago

Pilihan Tepat untuk Nunukan: Basri-Hanafiah Siap Bawa Perubahan

Nunukan, infobanua.co.id - Kampanye perdana pasangan H. Basri dan H. Hanafiah (BAHAGIA) di Gedung Amalia,…

5 jam ago

Komisiner KPUD Kotim, Tinjau TPS Loksus Pilkada Serentak 2024

Sampit, infobanua.co.id - Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Komisioner KPUD Kab.…

6 jam ago

SMK Muda Kreatif Barabai Gelar LDKPD Fokus Pengelolaan Media Sosial

BARABAI, infobanua.co.id - SMK Muda Kreatif Barabai sukses melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik (LDKPD)…

11 jam ago